Model Gaun Terbaru Dengan Desain Yang Elegant

Model gaun terbaru menjadi salah satu info fashion yang banyak dicari. Bagi kebanyakan wanita, memperhatikan penampilan adalah halyang penting. Karena biasanya penampilan menjadi salah satu penilaian orang lain dalam membaca karakter. Salah satu gaya yang sering dibahas adalah model drees.

Menggunakan gaun bisa memberikan kesan yang anggun, menarik dan rapih. Memilih dress yang tepat tidak harus bermerk dan mahal harganya, asalkan nyaman dan sesuai dengan acara yang dihadiri bisa membuat perasaan percaya diri lebih meningkat.

Secara umum ada dua jenis model dress, yaitu yang pendek dan yang panjang. Biasanya dress yang panjang digunakan untuk acara formal sedangkan dress yang pendek biasanya untuk acara non formal. Anda bisa memberikan kesan yang casual dengan memadukan dress dengan sepatu, tas dan aksesoris yang digunakan.

Model Gaun Panjang Untuk Acara Formal

Sebelum memutuskan model gaun terbaru yang akan digunakan, pertama-tama harus tahu terlebih dulu acara apa yang akan dihadiri. Apabila acaranya formal, bisa gunakan gaun panjang atau yang pendek dengan desain dan bahan yang membuat penampilan terlihat lebih anggun dan elegant. contohnya gaun yang bahannya menggunakan kain satin atau gaun dengan motif batik.

Gaun dengan motif batik membuat penampilan terlihat lebih klasik, desainnya yang kekinian membuat penampilan tetap terlihat modern. Sekarang sudah banyak model gaun batik yang bisa dipilih sesuai dengan selera.

Model Gaun Pendek Untuk Acara Non Formal

Apabila acara yang akan dihadiri sifatnya non formal atau semi formal bisa menggunakan gaun pendek. Gaun pendek bisa memberikan kesan lebih casual, model gaun ini banyak dijadikan pilihan untuk digunakan sehari-hari. Jika digunakan untuk acara santai, seperti jalan-jalan bisa menggunakan tambahan aksesoris seperti: kalung, gelang yang sesuai dengan gaun yang digunakan.

Model gaun pendek banyak disukai oleh para remaja, sedangkan model gaun panjang banyak dipilih oleh wanita dewaa.

Tips Memilih Gaun

Jika Anda memiliki rencana membeli atau membuat gaun bisa mempertimbangkan beberapa hal yang penting agar penampilan terlihat lebih menawan.

  • Perhatikan Model Gaun

Ada banyak model gaun, seperti yang sudah disebutkan sebelumnya ada yang pendek dan panjang. Pilih gaun yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda, karena bentuk tubuh yang satu dengan yang lainnya akan berbeda model gaun yang pantas digunakan.

  • Perhatikan Aksesoris Gaun

Ada banyak aksesoris yang dijadikan aksen gaun. Misalnya: ada yang menggunakan pita, hiasan bunga, bordir, payet, ikat pinggang dsb. Pilih gaun yang menggunakan aksesoris sesuai dengan acara yang akan dihadiri.

Selain itu perhatikan bentuk leher dan pilih model gaun terbaru yang sesuai dengan bentuk tubuh. Agar penampilan saat menggunakan gaun terlihat lebih anggun dan elegant pilih sepatu yang memiliki hak tinggi (high hels) atau wedges.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *