Model Dress Terbaru Untuk Wanita Bertubuh Gemuk

Model Dress Terbaru Untuk Wanita Bertubuh Gemuk

Dress merupakan busana yang ideentik digunakan untuk ke pesta, karena model dan bahan dress bisa membuat penggunanya terlihat seksi, mewah dan elegant. Namun tidak sedikit wanita yang bertubuh gemuk merasa kurang percaya diri menggunakan dress. Padahal sama seperti bentuk tubuh lainnya, tubuh gemukpun bisa terlihat sempurna dengan balutan model dress terbaru.

Ada beberapa aturan memilih dress untuk wanita gemuk agar tumpukan lemak dibagian tubuh tertentu tidak terlihat atau disamarkan. Memang, memilih dress untuk wanita gemuk tidak semudah memilih dress untuk mereka yang tubuhnya ideal. Namun bukan berarti tidak mungkin, jika Anda mengetahui trik dan tipsnya Anda bisa terlihat menawan dan langsing.

Tips Dan Trik

Beberapa tips dan triknya adalah memilih dress yang ukurannya pas. Hindari menggunakan dress yang terlalu longgar karena bisa membuat tubuh tenggelam dan terlihat pendek. Sedangkan dress yang terlalu ketat bisa membuat lemak di perut dan bagian tubuh lainnya terlihat jelas. Selain itu perhatikan warna dan motifnya (jika memiliki motif).

Warna yang menjadi primadona orang yang bertubuh gemuk adalah warna hitam, karena bisa memberikan kesan tubuh terlihat lebih langsing. Untuk memberikan kesan lebih mewah dan elegant bisa pilih dress hitam yang menggunakan bahan transparan dibeberapa bagian. Apabila menggunakan dress bermotif bisa pilih yang motifnya vertikal (garis atas ke bawah) hindari menggunakan dress bermotif horizontal karena membuat tubuh malah terlihat lebih lebar.

Jika memiliki motif pilih yang ukuran motifnya kecil atau sedang. Hindari menggunakan dress yang motifnya besar karena malah membuat tubuh terlihat lebih gemuk.

Model Dress Terbaru

Ada banyak model dress yang bisa dipilih, pastikan model, bahan dan warnanya cocok untuk bentuk tubuh Anda. Untuk wanita bertubuh gemuk bisa pilih dress yang bentuknya seperti jam pasir yaitu yang bentuknya kecil di bagian pinggang. Menggunakan dress ini bisa membuat garis pinggul terlihat lebih kecil dan seksi.

Pilih dress yang bagian bawahnya menggunakan bahan yang ringan namun tidak mengembang. Karena bisa menyembunyikan betis yang besar. Sebenarnya warna yang cocok tidak selalu harus hitam, Anda tetap terlihat cantik menggunakan dress yang berwarna terang.

Jika ingin mengalihkan pandangan orang ke bentuk tubuh Anda, bisa juga menggunakan dress panjang yang memiliki aksen atau ramai di bagian dada. Dengan demikian pandangan orang akan teralihkan ke bagian dada sehingga tidak membuat bentuk tubuh kentara gemuk.

Bagian lengan wanita gemuk biasanya bergelambir, namun jangan khawatir jika tepat memilih model lengan yang pas bisa menutupi kekurangan tersebut. Anda bisa menggunakan model dress terbaru yang panjang lengannya ¾ atau menggunakan dress yang lengannya pendek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *