Model Dress Terbaru untuk Foto Maternity

Beberapa tahun terakhir maternity shoot atau foto khusus ketika sedang hamil memang banyak digandrungi, jikadulu para ibu yang sedang hamil malas untuk difoto karena postur tubuh cenderung mengembang atau berubah gemuk, maka kini para ibu memiliki persepsi yang berbeda dengan memandang bahwa ukuran tubuh ketika hamil itu seksi. Oleh karena itu, ketika melakukan foto maternity, para ibu selalu ingin terlihat cantik dan seksi dengan menggunakan model dress terbaru.

Dari tahun ke tahun, peminat foto maternity memang semakin meningkat. Oleh karena itu, banyak para ibu hamil yang mengabadikan momen ketika hamil dan perut sedang besar. Kebutuhan untuk foto maternity memang berbeda-beda, ini tergantung pada konsep yang digunakan ketika berfoto. Namun yang pasti dipersiapkan adalah model dress terbaru yang akan mereka gunakan ketika foto maternity.

Para ibu yang ingin berfoto maternity biasanya akan melakukan sesi foto pada usia kehamilan 7 bulan. Kenapa para ibu memilih foto 7 bulan? Ini karena kondisi perut ibu sedang dalam keadaan besar, sehingga ibu bisa memamerkan perutnya yang seksi dan menarik. Oleh karena itu, untuk memilih gaun yang akan dikenakan, berikut ini tips yang bisa dilakukan:

  1. Sesuai Ukuran Tubuh

Dikarenakan foto dilakukan pada usia 7 bulan, oleh karena itu, sebaiknya pilih dress yang sesuai dengan ukuran tubuh, terutama pada bagian perut. Jangan pilih dress yang kecil, karena ini akan menekan perut dan berbahaya bagi janin yang ada di dalamnya.

  1. Menonjolkan Bagian Perut

Pilih dress yang bisa menonjolkan bagian perut, akan tetapi jangan ketat. Bisa juga memilih dress yang dirancang khusus dengan bagian perut yang terbuka sehingga perut yang sedang hamil akan terlihat saat difoto sehingga akan menjadikan foto lebih cantik dan menarik.

  1. Bahan Ringan

Ketika hamil, seorang  ibu akan membawa dua badan, oleh karena itu tentunya akan semakin berat, oleh karena itu pilih dress dengan bahan yang ringan. Selain akan membuat ibu nyaman ketika berjalan atau berpose, bahan yang ringan juga akan memberikan efek yang bagus ketika dibuat seperti sedang tertiup angin ketika difoto.

  1. Tidak Membuat Gerah

Sebaiknya pilih bahan dress yang tidak membuat gerah, hal ini karena ibu hamil, khususnya yang sudah memasuki trimester ketiga akan lebih banyak mengeluarkan keringat, oleh karena itu pilih dress berbahan sejuk sehingga akan nyaman digunakan ketika berfoto maternity.

Itulah beberapa tips untuk memilik model dress terbaru untuk foto maternity yang tentunya akan membuat ibu tak hanya tampil cantik ketika hamil, namun juga akan bisa mengeluarkan aura keibuan tatkala berpose dengan perut yang besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *