Model Dress Terbaru “Tutu” yang Bisa Membuat Penampilanmu Seperti Seorang Putri

Bagi Anda yang selalu mengikuti perkembangan dunia fashion tentu tidak asing dengan dress Tutu. Bagi Anda yang belum mengetahui model dress terbaru tutu, bisa baca ulasannya dalam artikel ini hingga tuntas.

Tutu adalah rok yang digunakan oleh penari balet (ballerina). Rok ini membuat penari balet terlihat anggun dan membuat gerakan balet menjadi begitu indah. Selain menjadi rok andalan ballerina, rok tutu banyak diaplikasikan untuk dipakai oleh bayi dan anak-anak perempuan. Modelnya yang mirip baju sinderalla ini menjadi kebanggaan dan kebahagiaan anak perempuan saat menggunakannya.

Berikut ini adalah macam-macam tutu yang membuat pakaian ini menjadi salah satu model pakaian yang unik.

Tutu Mengembang

Saat dipajang di etalase atau digantungkan dilemari pakaian, dress tutu akan mengembang. Hal tersebut karena bahan yang digunakan adalah tile yang kaku. Sekarang sudah banyak desain dan warna yang lebih terlihat bervolume seperti bunga yang mekar.

Tutu Bertingkat

Selain mengembang ada desain tutu yang unik dan banyak diaplikasikan untuk gaun pengantin yaitu tutu yang modelnya bertingkat menyerupai lereng gunung. Tutu model ini ada yang hanya menggunakan satu warna, ada juga yang menggunakan warna-warna gradasi yang berbeda pada tingkatannya.

Baca Juga : Model Batik Terbaru yang Menjadi Trand dan Digemari Anak Muda

Tutu Tulip

Seperti namanya, tutu model tulip bentuknya menyerupai bunga tulip dengan posisi terbalik. Bahan yang digunakan lebih lemas sehingga jatuhnya lebih sempurna. Seperti tutu model lainnya, tutu tulip tersedia dalam beragam pilihan warna yang bisa dipilih sesuai dengan selera dan kesukaan.

Tutu Menggumpal

Gumpalan model dress terbaru tutu karena bagian ujung kainnya diberi jahitan dan bahan yang serupa. Dengan demikian membuat dress menggumpal seperti bunga mawar dalam sebuah batasan garis. Dress bawahan ini bisa dipadukan dengan pakaian yang serasi dan senada.

Tutu One Layer

Tutu one layer bentuknya mirip seperti baju penari balet yaitu bagian atasan dan bawahnya menyatu. Bagian atas dress terbuka dibagian pinggang tutu mulai mengembang. Bentuknya yang seperti bunga mekar dan kaku membuat wanita yang menggunakannya terlihat mempesona dan anggun.

Tunggu apalagi, buat kamu yang belum memiliki koleksinya bisa beli dress tutu di toko fashion di kota Anda atau bisa pesan di toko online yang ada di internet. Pilih model tutu yang sesuai dengan acara yang akan Anda datangi, karena ada beberapa jenis model tutu yang hanya bisa digunakan untuk pengantin dan acara pesta malam.

Model dress terbaru bisa membuat gayamu terlihat unik dan anggun. Gunakan sepatu highheels dengan warna yang sesuai dengan tutu yang Anda gunakan. Selain itu Anda bisa menambahkan asesoris seperti gelang, anting dan kalung sebagai pelengkap yang semakin membuat gayamu sempurna dalam balutan dress tutu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *