Model Dress Terbaru : Mini Dress

Model Dress Terbaru : Mini Dress

Model dress terbaru, mini dress saat ini menjadi trend dikalangan remaja putri dan wanita dewasa. Mini dress adalah pakaian terusan yang panjangnya cenderung mini. Yang dimaksud mini adalah panjangnya hanya setinggi lutut atau di atasnya.  Sekarang hadir beragam model mini dress yang tidak hanya digunakan untuk acara pesta saja, namun cocok digunakan untuk acara santai. Mini dress untuk acara santai modelnya lebih simple dan menonjolkan kesan casual. Berikut ini adalah gambaran baju wanita terbaru mini dress yang formal dan kasual.

Baca juga: Daftar Model Dress Terbaru 2017

  • Mini Dress Untuk Acara Formal

Mini dress formal adalah yang modelnya cocok untuk acara ke pesta, misalnya: acara pernikahan, makan malam dan acara pertemuan formal lainnya. Menggunakan mini dress untuk acara formal biasanya dipadukan dengan sandal atau sepatu high heels. Pilih mini dress yang memberikan kesan mewah saat digunakan, misalnya: menggunakan bahan yang berkualitas seperti kain satin, chiffon, batik dan bahan lainnya. Dan pilih detail pakaian yang mewah. Anda bisa pilih model mini dress yang mengembang ke bawah, ketat yang bentuknya menyesuaikan tubuh atau dress model balon. Memilih model dress harus disesuaikan dengan bentuk tubuh. Misalnya jika tubuh Anda ramping bisa memilih dress ketat karena bisa membuat tubuh terlihat lebih ideal.

  • Mini Dress Untuk Acara Santai

Model mini dress untuk acara santai, lebih terlihat casual dengan desain yang simple tidak banyak hiasan. Anda bisa menggunakan dress yang sudah bercorak atau terdapt motof sehingga tidak membutuhkan tambahan asesoris. Namun jika mini dress yang digunakan polos bisa menambahkan asesoris yang membuat penampilan terlihat lebih menonjol, misalnya menggunakan kalung atau asesoris ikat pinggang. Biasanya mini dress yang digunakan untuk aktivitas sehari-hari menggunakan bahan kaos atau spandex. Penggunaan bahan terasa lebih nyaman dipakai sehari-hari terutama bagi Anda yang memiliki mobilitas cukup tinggi.

Tips Memilih Model Dress Terbaru Mini Dress

Berikut ini adalah tips memilih mini dress yang bisa dijadikan panduan yang baik dan benar.

  • Sesuaikan mini dress dengan bentuk tubuh

Jangan pernah memaksa menggunakan pakaian yang tidak sesuai dengan bentuk tubuh. Walaupun pakaian tersebut merk terkenal atau mahal harganya jika tidak sesuai dengan bentuk tubuh bisa membuat penampilan terlihat aneh. Jika Anda memiliki postur tubuh pendek bisa menggunakan mini dress yang pas di pinggang dan lebar pada bagian bawahnya karena bisa menciptakan ilusi tubuh terlihat lebih tinggi.

  • Pilih warna yang sesuai dengan warna kulit

Pemilihan warna pakaian adalah hal yang penting. Agar tidak terlihat norak dan tidak kontras pastikan warna mini dress sesuai dengan warna kulit.

Semoga bermanfaat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *