Model Dress Terbaru Berdasarkan Bentuknya

Gaun mempunyai banyak sekali pilihan yang ada di pasaran dan bisa dibedakan dari beberapa kategori. Misalnya yang paling umum ketika akan membeli gaun adalah dari modelnya yang juga nantinya bisa dikategorikan dalam beberapa jenis. Seperti ada gaun panjang atau mini dress yang mempunyai ukuran yang mini. Selain itu ketika akan memilih gaun juga bisa berdasarkan bentuknya yang mempunyai beberapa model dress terbaru yang bisa dipilih berdasarnya bentuknya. Bentuk disini adalah ukuran panjang gaun yang dibedakan menjadi beberapa jenis pilihan seperti berikut ini:

Model Dress Terbaru Berdasarkan Bentuknya

  • Maxi dress

Model dress pertama yang dapat dipilih berdasarkan ukurannya adalah maxi dress. Gaun ini mempunyai ukuran yang panjang dan biasanya dikenal dengan nama floor length dress. Hal tersebut karena gaun model yang satu ini mempunyai panjang hingga menyentuh lantai dan juga menutupi mata kaki. Oleh karena panjangnya tersebut maka jenis ini menjadi gaun maxi yang akan dapat untuk menutupi tubuh dengan sempurna dari atas ke bawah. Maxi dress ini sendiri bisa dipilih untuk menghadiri banyak acara seperti ke pesta pernikahan, pesta reuni, pesta prom, dan masih banyak jenis pesta resmi lainnya menggunakan jenis gaun yang satu ini.

  • Royal dress

Pilihan model dress terbaru selanjutnya yang bisa dipilih berdasarkan bentuk dan ukurannya adalah royal dress. Gaun ini mempunyai ukuran yang sama dengan maxi dress tetapi mempunyai beberapa perbedaan yang menonjol. Misalnya saja baju ini mempunyai panjang ke belakang dan biasanya menjulur hingga lantai dan terlihat seperti buntut. Gaun yang satu ini sendiri mempunyai model yang cocok untuk digunakan pada pesta pernikahan dan digunakan sebagai gaun pengantin karena mempunyai tampilan yang elegan. Selain itu ciri lainnya dari model dress yang satu ini adalah mempunyai bentuk gaun yang melingkar sehingga membuat tampilan anggun seperti pada puteri di cerita dongeng.

  • Tea length dress

Pilihan gaun selanjutnya menurut bentuknya adalah tea length dress. Gaun ini mempunyai panjang yang tidak terlalu ke bawah dan biasanya hanya di bawah lutut atau sebetis. Gaun ini sendiri mempunyai ukuran tanggung dan tidak bisa dikategorikan dalam mini atau maxi dress. Karena mempunyai ukuran yang tanggung jenis gaun ini sangat cocok dipakai untuk wanita tinggi dengan dipadukan dengan high heels.

Baca juga: Tips Memilih Dress Pesta untuk Penampilan Terbaik Anda

  • Knee length dress

Pilihan model dress terbaru menurut ukuran dan panjangnya adalah knee length dress. Jenis gaun ini mempunyai panjang selutut dan biasanya digunakan untuk gaun A line dress. Gaun ini mempunyai bentuk dan ukuran yang dikategorikan dalam mini dress karena mempunyai panjang yang pendek. Ketika memilih jenis gaun ini juga bisa memperhatikan warna dan bahan yang digunakan untuk mendapatkan gaun terbaik.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *