Model Celana Kulot Hadir Dengan Tampilan Lebih Modern

Model Celana Kulot Hadir Dengan Tampilan Lebih Modern

Celana kulot atau Palazo adalah model celana yang bentuknya seperti pipa lebar terbuat dari bahan yang ringan. Sekarang ini celana kulot menjadi trend fashion di Indonesia. Banyak wanita yang menggunakan celana ini untuk berbagai aktivitas baik anak-anak mudah hingga dewasa, wanita berhijab maupun yang tidak berhijab.

Sekarang ada beberapa jenis ceana kulot, ada yang potongannya pendek, di atas lutut dan ada yang potongannya panjang. Ketiga jenis celana tersebut sekarang sudah banyak dijumpai di pasaran. Kulot yang potongannya panjang banyak digunakan oleh wanita berhijab. Dulu celana ini identik dengan celana yang digunakan di dalam rumah, namun sekarang dengan hadirnya beragam desain dan model membuat celana ini cocok digunakan untuk segala macam acara, bahkan untuk acara formal.

Baca juga: Model Celana Cutbray Al’a Selebritis Hollywood

Jika Anda bingung memadukan model celana kulot dengan atasan, jangan khawatir kami akan memberikan tips bagaimana memadupadankan celana kulot agar penampilan terlihat modis dan anggun.

Celana Kulot Dengan Blazer

Anda akan terlihat anggun menggunakan celana kulot yang digabungkan dengan blazer. Tapi pilihlah blazer yang warnanya netral dan hindari menggunakan bahan yang terlalu tebal seperti woll karena bahan wol akan memberikan kesan tubuh pendek.

Celana Kulot Dengan Kaos

Jika Anda ingin tampil simple menggunakan celana kulot caranya bisa memadukannya dengan kaos. Namun pilihlah kaos yang pas di badan, hindari menggunakan kaos yang ukurannya terlalu besar karena akan membuat tubuh tenggelam dan pendek.

Celana Kulot Dengan Atasan Tank Top

Celana kulot bisa dipadukan dengan atasan tank top. Pilih celana kulot yang warnanya polos tidak ada corak. Padukan tank top dengan aksesoris berupa kalung untuk memberikan kesan lebih hidup dan anggun.

Celana Kulot Dengan Blus Polos

Model atasan yang cocok dipadukan dengan celana kulot berikutnya adalah dengan blus polos atau dengan kombinasi dua warna. Menggunakan blus memberikan kesan santai namun tetap stylish sehingga cocok digunakan untuk jalan-jalan, hangout atau ke kampus. Anda bisa gunakan blus model ¾ lengan.

Celana Kulot Dengan Crop Top

Baju atasan crop top cocok dipadukan dengan celana kulot potongan sebetis. Ciri-ciri baju crop top adalah panjangnya nanggung di perut. Sekarang baju ini hadir dengan berbagai model, ada yang bergelombang dsb.

Batik Kutu Baru

Perpaduan celana kulot denan baju kutu baru memberikan kesan eksotik dan formal. Cocok digunakan untuk ke kantor dengan tampilan profesional look. Gunakan celana kulot yang warnanya polos sesuai dengan warna baju batik yang digunakan.

Plain Shirt

Model celana kulot bisa juga dipadukan dengan model atasan berupa kemeja polos. Cocok digunakan untuk kerja atau ke kampus. Bisa tambahkan aksesoris untuk mempercantik penampilan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *