Model Batik Terbaru Untuk Segala Suasana

Saat ini batik menjadi fashion yang digemari oleh semua kalangan. Batik tidak lagi dianggap kaku dan formal. Sekarang banyak model batik terbaru yang menarik dan bisa digunakan untuk berbagai macam acara. Dalam artikel ini kita akan membahas pakaian batik wanita yang cocok digunakan untuk remaja maupun wanita dewasa. berikut ini adalah ulasannya:

Batik Model Dress

Batik tidak hanya dimodifikasi menjadi kemeja atau daster saja. Berkat tangan terampil para desainer, batik disulap menjadi dress yang bisa dijadikan pilihan untuk acara ke pesta, seperti: acara pernikahan, acara makan malam, pertemuan kantor dsb.

Dress batik sangat menawan jika ditambahkan aksen aksesoris yang terbuat dari bahan manik-manik atau batu giok. Selain itu Anda bisa pilih kalung yang senada dengan warna dominan batik. Untuk menambah cantik penampilan, bisa gunakan anting yang serasi dengan kalung yang digunakan. Namun gunakan aksesoris yang sederhana, jika terlalu ramai.

Untuk sepatunya, bisa gunakan sepatu highheels model terbuka bagian depannya. Gaya penampilan tersebut bisa membuat Anda terlihat begitu elegant.

Batik Model Blazer

Blazer adalah pakaian yang identik dengan kantor, namun ada juga blazer yang bisa digunakan untuk acara semi formal. Sekarang hadir blazer dengan motif batik yang bisa membuat penampilan terlihat fashionable. Blazer batik bisa dipadukan dengan pakaian bagian dalam model tangtop dengan bawahan mini dress atau long dress. Kombinasi blazer batik dengan dress bisa membuat penampilan terlihat glamor dan mewah. Anda bisa menambahkan aksesoris dan sepatu higheels untuk menunjang penampilan.

Baca juga: Model Batik Terbaru untuk Busana Kantor Kaum Hawa

Batik Model Casual

Seperti namanya batik casual modelnya terlihat lebih simple dan sederhana. Umumnya lengannya pendek. Sekarang sudah banyak pilihan model batik casual yang bisa dipilih sesuai dengan selera. Ada model baju batik baby dool, model hem, maxi dress dan masih banyak lagi.

Menggunakan baju batik casual memungkinkan untuk dipaduan dengan rok polos bentuk A atau bisa dengan model pingsil. Bagi Anda yang memiliki rutinitas dan mobilitas yang tinggi bisa mengkombinasikan batik dengan celana jeans dan sepatu.

Kombinasi Batik Dengan Gaya Lainnya

Dari ketiga model batik terbaru yang sudah diuraikan di atas, apakah ada model yang mewakili karakter Anda? Jika tidak ada jangan khawatir karena masih banyak model lainnya yang tidak kalah menarik yang mampu mewakili selera Anda yang anggun, modern dan aktif dinamis.

Batik memungkinkan untuk dikombinasikan dengan warna dan stelan lain yang bisa membuat penampilan terlihat fashionable dan tidak monoton. Bahkan batik bisa dikombinasikan dengan lagging, celana kain bahkan celana jeans.

Nah, apakah Anda memiliki ide kreasi lainnya dalam mengkombinasikan model batik terbaru? Jangan takut untuk mencobanya dan sesuaikan dengan karakter dan kepribadian Anda, selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *