Model Baju yang Fashionable untuk ke Kampus

Fashion adalah salah satu kebutuhan para remaja untuk mendukung aktivitas sehari-hari. Salah satu aktivitas yang dilakukan remaja yaitu dunia perkuliahan. Ya, memang kuliah merupakan kegiatan utama yang dilakukan remaja. Inilah pertama kalinya para remaja tidak lagi menggunakan seragam sekolah selepas lulus SMA. Artinya, ini merupakan dunia baru untuk remaja kembali mengeksplor dunia fashion. Model baju akan menjadi hal yang paling penting pastinya.

 

Pastinya untuk para remaja, menjadi mahasiswa mempunyai kesenangan sendiri. Ya, di situlah kebebasan dalam menggunakan kemampuan untuk berbusana mereka lakukan. Akhirnya ini merupakan saat setumpuk koleksi pakaian yang tersimpan di lemari terpakai. Sebelumnya di sekolah, pakaian itu hanya terbatas di pakai untuk jalan-jalan di akhir pekan.

 

Baju yang sudah tersusun dengan rapi siap digunakan untuk ke Kampus setiap harinya. Namun, yang menjadi masalah lama kelamaan pasti kita akan bingung untuk memadu padankan baju yang kita miliki. Pastinya kita tidak mau tampil dengan model baju yang sama lagi setiap harinya bukan? Apalagi seorang remaja perempuan dengan kodrat perasaan dan pikiran sebanyak apapun yang baju yang dimiliki akan selalu merasa bahwa ia tidak ada baju.

 

Lalu bagaimana solusinya? Tak perlu khawatir, berikut ini adalah beberapa pakaian yang sebenarnya dimiliki seorang mahasiswi karena pakaian berikut lebih mudah untuk dipadu padankan sehingga gaya berpakaian Anda tidak monoton antara lain:

 

  1. Jeans, Benar sekali, jeans merupakan celana wajib untuk dimiliki. Celana wajib ini memang sangat cocok untuk dipadu padankan dengan semua baju. Dengan beberapa potong jeans yang kita miliki, coba koleksi dengan model dan warna yang berbeda-beda. Sehingga kita dapat lebih mudah untuk memiliki model berpakaian yang bervariasi. Anda juga dapat memadukan atasan yang sesuai, misalkan warna atasan terang, seperti warna kuning dengan jeans yang berwarna biru navy. Pemakaian ini akan menimbulkan kesan balance dan sesuai.
  2. Tanktop, Tanktop ternyata juga merupakan pakaian yang cukup wajib dimiliki oleh seorang mahasiswi. Pakaian yang ini merupakan solusi ketika Anda tak tahu ingin menggunakan pakaian apa untuk ke kampus. Padukan dengan cardigan, jaket atau kemeja. Bisa juga dijadikan sebagai dalaman untuk menutupi badan Anda dari baju transparan. Anda dapat mengoleksi tanktop dengan warna-warna monochrome seperti hitam, putih atau abu-abu yang cocok dipadukan dengan warna apapun. Anda juga dapat mengoleksi warna-warna tanktop lain yang lebih cerah seperti warna merah, biru atau kuning sehingga dapat menambah variasi dalam berpakaian.
  3. Aksesoris, Benda kecil yang mungkin di anggap tak penting, ternyata merupakan salah satu hal yang wajib dimiliki. Ya, aksesoris bisa digunakan untuk mempermanis penampilan Anda. Selain itu, aksesoris dapat digunakan untuk membuat penampilan tidak polos lagi. Aksesoris yang dapat di koleksi misalkan cincin, kalung, atau gelang-gelang unik nan lucu.

 

Itulah beberapa barang dan pakaian yang wajib Anda miliki. Selain di atas, Anda juga wajib memiliki pakaian-pakaian yang formal, seperti blazer, celana bahan atau beberapa kemeja. Ya, pakaian itu biasa diperlukan untuk keperluan acara-acara kampus yang bersifat formal dan juga beberapa tugas yang diberikan oleh beberapa fakultas dan jurusan.

 

Sekarang Anda sudah tahu kan, model baju apa yang harus Anda miliki. Sehingga semua koleksi pakaian yang ada di lemari pakaian tidak mubazir. Semua bisa dikenakan dan juga dipadu padankan untuk gaya berbusana ke kampus setiap harinya. Selamat mencoba untuk kalian para mahasiswa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *