Model Baju yang Cocok untuk Anak Perempuan

Saat memiliki bayi perempuan, biasanya para orangtua terutama ibu ingin membeli beragam baju yang lucu-lucu untuk dipakaikan pada anak perempuan. Tentu anak perempuan akan terlihat lebih menggemaskan jika memakai pakaian yang lucu dan unik. Apalagi, desain dan corak baju anak perempuan lebih beragam dan berwarna dibandingkan dengan corak dan model baju untuk anak laki-laki. Tidak heran jika banyak orang tua yang suka membelikan anak perempuannya dengan berbagai model dan jenis baju baru. Ingin membeli baju untuk anak perempuan? Ragam model baju berikut ini wajib dijadikan pertimbangan:

  1. Baju Terusan Rajut

Baju terusan dengan bahan rajut adalah jenis baju untuk anak perempuan agar anak terlihat anggun serta menarik. Beragam desain serta model baju rajut ini bisa dikenakan oleh anak perempuan, tak hanya untuk bermain di rumah bersama keluarga, tapi juga cocok untuk digunakan saat bepergian ke luar rumah. Baju rajut untuk anak perempuan ini biasanya mempunya warna yang cerah serta memiliki hiasan atau aksen bunga-bunga yang cantik.

  1. Baju Corak Polkadot

Baju dengan corak polkadot adalah salah satu jenis corak yang tak pernah ketinggalan zaman dan akan selalu cocok dikenakan oleh anak perempuan.  Untuk baju anak perempuan, biasanya motif polkadotnya mempunyai warna-warna yang beragam. Dengan warna yang terang serta menarik tentunya akan membuat penampilan si kecil lebih imut serta menggemaskan.

  1. Dress Bahan Tile

Ingin anak tampil lucu, anggun, dan modis saat pergi ke pesta? Dress dengan bahan tile serta potongan mengembang bisa menjadi pilihan. Dress ini sangat cocok apabila dikenakan ke pesta ulang tahun atau acara keluarga.

  1. Dress Motif Bunga

Dress dengan motif bunga memang akan selalu cocok dikenakan oleh anak perempuan yang mana akan membuat penampilannya semakin manis dan cantik. Dress dengan motif bunga ini biasanya memiliki tambahan aksen pita atau aksen bunga tiga dimensi yang akan membuat penampilan semakin cantik. Dress ini akan semakin cantik apabila dilengkapi dengan mengenakan aksesoris berupa bandana atau pita rambut.

  1. Dress Karakter

Model baju selanjutnya yang sangat cocok dikenakan oleh anak perempuan adalah baju bergambar karakter yang disukai anak, seperti desain kartun atau animasi berupa minie mouse, snow white, frozen dan lain sebagainya. Gambar-gambar karakter kartun akan lebih menarik ketika dipadupadankan dengan sepatu berwarna senada atau jepit rambut yang memiliki warna serupa.

Itulah beragam jenis model baju untuk anak perempuan yang bisa dibeli untuk membuat si kecil tampil lebih lucu serta menggemaskan. Masing-masing baju tenunya memiliki keunikan desain serta potongan masing-masing. Selain memperhatikan model atau gaya baju, perhatikan pula kualitas bahan baju. Pilih yang nyaman dikenakan oleh anak, selain itu pilih pula bahan yang berkualitas agar baju awet dan tidak mudah cepat rusak.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *