Model Baju Wanita yang Memberi Kesan Seksi

Model Baju Wanita yang Memberi Kesan Seksi

Kaum wanita selalu berusaha menarik perhatian dalam setiap penampilannya. Banyak cara yang ditempuh wanita agar tampil menarik, mulai dari melakukan perawatan tubuh hingga memakai pakaian jenis terbaru. Salah satu cara yang ditempuh oleh wanita agar penampilannya dapat menarik perhatian, khususnya perhatian kaum pria, adalah dengan berpenampilan seksi. Untuk dapat tampil seksi, biasanya para wanita akan memilih jenis-jenis pakaian tertentu, misalnya pakaian ketat atau pakaian yang lebih terbuka. Padahal sebenarnya, kesan seksi dari penampilan seorang wanita tidak melulu disebabkan oleh pakaian ketat dan terbuka. Terdapat beberapa jenis pakaian wanita yang sebenarnya memberikan kesan seksi meski notabene tidak terlalu terbuka dan tidak terlalu ketat. Berikut ini akan diulas mengenai model baju wanita yang memberi kesan seksi terutama dari penilaian para pria.

  • Kaos V-Neck

Banyak wanita yang beranggapan bahwa memakai kaos bukan merupakan pilihan yang tepat untuk memberikan kesan seksi. Padahal, terdapat beberapa jenis kaos yang bisa memberikan kesan seksi bagi wanita yang memakainya, salah satunya adalah kaos V-neck. Kaos jenis ini didesain dengan bagian kerah dan bawah leher berbentuk huruf V. Kaos V-neck untuk wanita biasanya kerahnya dibuat lebih lebar dan lebih panjang, sehingga sebagian pundak akan kelihatan dan bagian dada di atas belahan juga akan kelihatan. Untuk menambah kesan seksi, kaos jenis ini bisa dipadukan dengan mamakai kalung atau aksesoris leher lainnya.

  • Cut-out dress

Cut-out dress merupakan model baju wanita yang didesain dengan potongan-potongan di beberapa bagian, misalnya bagian pundaknya dibuat bolong atau juga bagian punggungnya didesain dengan bolongan dengan model potongan tertentu, seperti lingkaran atau segi tiga. Model pakaian ini akan menjadikan wanita terlihat lebih seksi. Pakaian jenis ini cocok digunakan oleh wanita yang memiliki kulit halus. Jika memakai cut-out dress, wanita yang memakai rambut panjang sebaiknya menguncir kuda rambutnya agar terkesan lebih seksi. Pakaian jenis ini sangat cocok dipadukan dengan sepatu hak tinggi.

  • Balero

Balero merupakan jenis pakaian wanita yang mirip dengan jaker namun dibuat press body dan biasanya dibuat dengan ukuran setengah dada yang bagian kerahnya dibuat lebar dan terbuka. Model lengan pakaian jenis ini bisa panjang atau pendek, namun ciri khas sebagai pakaian luar dengan kerah atau neck yang lebar harus dipertahankan. Ciri khas lain dari Balero adalah bagian bawah dada atau bagian perut yang didesain dengan kain berkaret sehingga bagian perut yang dibuat ketat secara tidak langsung akan menonjolkan bagian payudara. Pakaian luaran jenis ini cocok dipadukan dengan dalaman tanktop atau kaos press body. Memakai model baju wanita jenis Balero sebagai luaran tergolong aman karena tidak terlalu terbuka sebagaimana tanktop, namun tetap mampu memberikan kesan seksi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *