Model Baju Terbaru untuk Para Hijabers

Model Baju Terbaru untuk Para Hijabers

Fashion telah menjadi perbincangan yang marak di tengah-tengah khalayak. Ya, fashion atau gaya berbusana merupakan suatu kebutuhan yang menjadi standar dalam aktivitas. Gaya berbusana yang ketinggalan zaman memang akan membuat kita terlihat aneh. Fashion menuntut kita untuk selalu up to date terhadap segala model baju terbaru dan gaya berpakaian pun ternyata telah memasuki arus globalisasi dengan banyaknya perubahan-perubahan yang mengikutinya.

 

Gaya berpakaian terkadang terfokus pada anak muda. Namun, jangan salah muda sampai tua ternyata juga memperhatikan perkembangan fashion. Model baju sekarang menjadi santapan, bahkan bayi pun memiliki style tersendiri yang biasa di buat oleh orang tuanya. Memang tren fashion tak lagi memandang umur dan jenis.

 

Perkembangan zaman tersebut juga terjadi pada wanita berhijab atau para hijabers. Ya, tren fashion juga memuncak pada mereka. Memang, dapat dilihat, sekarang wanita berhijab tak lagi menggunakan pakaian yang hanya itu-itu saja. Banyak sekali model baju yang dapat dipakai oleh para wanita berhijab. Ya, model baju terbaru memunculkan berbagai style terbaru dan juga modifikasi pakaian yang dapat digunakan para hijabers yang lebih modern. Berikut adalah beberapa style yang digemari oleh para hijabers modern dan pastinya cocok untuk aktivitas sehari-hari antara lain:

 

  1. Simple, Gaya ini sangat dicintai oleh para hijabers. Mengapa? Style ini dapat di gunakan tanpa ribet dengan pernak pernik. Biasanya hijab atau kerudung hanya diikat sederhana tanpa style apapun. Padukan dengan kemeja warna atau kotak-kotak yang berbahan flannel. Pakailah celana jeans untuk menambah diri Anda lebih keren lagi. Untuk mempermanis pakai sepatu berhak yang tidak terlalu tinggi, namun tetap tertutup ya.
  2. Casual, Model style pakaian hijabers tipe ini cocok di pakai sehari-hari pada aktivitas rutin Anda. Style yang nyaman dan juga dapat mengungkapkan ekspresi pribadi. Pada style ini mungkin hijab Anda dapat di style cara-cara pengikatannya sehingga lebih menarik. Padukan dengan cardigan koleksi Anda, atau dapat juga memadukan kaos garis-garis dengan kemeja denim sebagai luaran. Padukan beberapa patern sehingga style Anda jauh lebih keren.
  3. Street Style, Style ini biasa digunakan untuk jalan-jalan keluar bersama teman-teman. Sangat cocok untuk hangout. Padukan cardigan panjangmu dengan hijab yang memiliki ikatan sederhana. Gunakan sneakers untuk melengkapi gaya Anda dalam berhijab. Untuk gaya ini Anda juga dapat memakai setelan rok panjang dan kaos lengan panjang koleksi anda. Jangan lupa untuk membuat warna itu senada sehingga Anda lebih terlihat cocok dengan style Anda.

 

Sekarang sudah tahu kan jadi gaya apa yang cocok buat Anda dalam berhijab. Tentu saja gaya-gaya atau style tersebut adalah gaya yang paling nyaman untuk digunakan Anda semua. Perlu diingat, jangan jadikan hijab sebagai penghalang untuk Anda berkreasi.

 

Pemakaian hijab ini juga bisa dibarengi dengan pakaian yang modern juga pastinya. Hal ini akan membuat tampilan hijab juga sudah semakin modern. Jangan khawatir karena saat ini banyak pakaian tertutup untuk hijabers.

 

Fashion berhijab dapat dipakai dengan kemampuan dalam mix and match berbagai jenis pakaian yang menjadi koleksi Anda. Misalkan dengan memadu padankan bahan jeans, beragam motif atau bahan lainnya dan tak perlu khawatir banyak referensi atau contoh gaya berbusana yang dapat Anda jadikan referensi. Pesannya adalah, selain tubuh atau pakaian berbusana kita menggunakan hijab, ingatlah selalu bahwa hati kita juga berhijab. Model baju terbaru ini juga akan menjadi jawaban untuk para hijabers.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *