Model Baju Terbaru untuk Anak Perempuan

Model Baju Terbaru untuk Anak Perempuan

Memilih baju yang cocok untuk anak di bawah tujuh tahun memang gampang-gampang susah, terutama untuk anak perempuan. Selain mempertimbangkan faktor kenyamanan bagi si anak, faktor kepantasan juga harus dipertimbangkan. Anak-anak khususnya anak perempuan harus sudah dibiasakan berpenampilan sopan sejak usia belia dan diajari untuk berpenampilan yang pantas agar terdoktrin untuk terus berpenampilan sopan dan cukup tertutup ketika remaja dan dewasa kelak. Untuk itu, memilih model pakaian bagi anak perempuan kadang membuat orang tua merasa kesulitan. Orang tua tentu menginginkan anak perempuannya selalu berbenampilan ceria dan penuh warna. Namun di sisi lain, tidak banyak pilihan model pakaian yang berwarna dan ceria yang cukup tertutup. Berikut ini adalah beberapa model baju terbaru untuk anak perempuan yang sopan dan pantas untuk usia mereka.

Baju Terusan Dikombinasikan dengan Celana Legging

Salah satu model baju terbaru untuk anak perempuan yang banyak beredar di pasaran adalah baju terusan, yaitu kaos lengan panjang dengan sambungan rok tiga perempat bermodel layer atau bertumpuk dengan bahan syfon. Bagian kerah dan bahu pakaian model ini biasanya dibuat dengan model sayap. Namun, memakainya baju terusan dengan rok tiga perempat sering dianggap riskan oleh sebagian orang tua karena cukup terbuka. Untuk mengatasi hal tersebut, orang tua bisa mengkombinasikan baju terusan itu dengan celana legging yang pas di tubuh si anak. Pilihkanlah celana legging dengan bahan yang nyaman dan tidak terlalu berat agar anak bebas bergerak.

Celana Denim Bawah Lutut

Untuk berpenampilan lebih trendi dan berwarna, orang tua bisa memilihkan celana denim atau semi jeans untuk anak perempuannya. Celana denim untuk anak-anak umunya tidak diproduksi dengan satu warna, melainkan dengan warna variasi, misalnya warna blue jenas dengan warna pink di bagian karet pergelangan kakinya atau di saku belakangnya. Model variasi celana dua warna ini merupakan model terbaru yang akhir-akhir ini banyak digemari oleh para orang tua. Celana denim untuk anak-anak umumnya dedesain dengan banyak variasi, misalnya variasi dengan saku yang lebih berkembang. Pemakaian celana denim model di bawah lutut atau bahkan panjang ini dapat dikombinasikan dengan memakai kaos casual dengan warna yang kalem.

Gamis dengan Cardigan

Untuk momen yang lebih formal atau ketika ingin mengajak anak menghadiri acara undangan tertentu, para orang tua bisa memilihkan anaknya memakai gamis panjang yang dikombinasikan dengan cardigan. gamis yang umumnya didesain dengan satu corak atau satu warna memang akan membuat penampilan anak terkesan kurang ceria. Untuk itu, kombinasi cardigan dengan corak atau warna yang lebih ceria sangat disarankan.

Itulah beberapa model baju terbaru untuk anak perempuan dengan model yang cukup tertutup dan sopan. Orang tua memiliki peran yang besar dalam menentukan gaya berpakaian anaknya sehingga orang tua harus membiasakan anak-anak perempuannya untuk berpakaian sopan sejak usia belia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *