Model Baju Terbaru Syahrini yang Kontroversial

Siapa yang tak kenal dengan Syahrini? Penyanyi yang selalu tampil glamor ini memang selalu menunjukkan beragam sensasi, tak hanya lewat barang-barang mewahnya, namun juga lewat model baju terbaru yang dikenakannya.

Begitu juga tatkala Syahrini memajang foto saat ia mengenakan model baju terbaru di Istanbul, Turki. Syahrini mengenakan jilbab, akan tetapi pada bagian bawahnya, Syahrini mengenakan rok mini. Hal ini tentunya mendapat kritikan pedas dari para netizen.

Pada foto tersebut, Syahrini memang mengenakan hijab berwarna hitam yang dipadu dengan baju hitam beraksesn bulu serta bawahan rok mini berwarna senada serta pada bagian kakinya dibalut dengan legging atau stoking tipis berwarna hitam.

Penggunaan hijab ini menurut penuturan Syahrini terkait dengan ia yang baru saja selesai ibadah umrah yang kemudian melanjutkan perjalanan menuju Turki sekaligus syuting video klip di sana.

baca juga: Fasion Update: Model & Harga Dress Terbaru 2017

Menurutnya, ia ingin menggunakan hijab selama 40 hari, karena ia baru saja pulang umrah sehingga masih ada malaikat yang berada bersamanya. Akan tetapi, netizen justru mengecam penampilan penyanyi asal Bogor ini.

Para Netizen berpendapat bahwa Syahrini hanya menutup kepalanya saja, namun ia lupa tidak menutup auratnya yang lain. Apalagi rok yang digunakan sangat pendek, dan leggingnya sangat ketat sehingga bentuk tubuhnya masih jelas terlihat.

Meski banyak yang mencercanya, namun tak sedikit pula yang memberikan pembelaan untuk wanita yang akrab disapa Princess Syahrini ini. Para penggemar yang membela Syahrini ini mengatakan jika busana yang dipilih Syahrini merupakan haknya dalam berpakaian yang tidak bleh diganggu. Apalagi busana tersebut dipakai saat sudah sampai di Turki, bukan ketika pergi umrah, sehingga banyak penggemar yang mengungkapkan bahwa apa yang dilakukan Syahrini masih dalam kategori wajar.

Ini memang bukan pertama kalinya Syahrini melakukan umrah ke tanah suci, dan bukan pertama kalinya Syahrini membuat kontroversi dengan baju seperti apa yang dikenakannya. Meski begitu, Syahrini memang tak bisa menutup telinga dengan semua kritikan dari netizen.

Mengenakan model baju macam apa saja memang hak Syahrini, akan tetapi sebagai public figure, tak seharusnya Syahrini mengenakan pakaian yang bisa dikatakan bertentangan dengan ajaran dan pemahaman dalam agama.

Syahrini patut mengoreksi diri perihal model baju terbaru yang dikenakannya, karena bisa jadi akan banyak masyarakat atau penggemarnya yang akan meniru gaya berbusananya. Hal ini tentunya sangatlah tidak baik, apalagi mengingat budaya dan pemahaman agama yang dianut mayoritas masyarakat Indonesia bahwa saat mengenakan hijab maka pakaian bukan saja harus menutup aurat saja, akan tetapi juga tidaklah boleh ketat dan tidak boleh memperlihatkan lekuk tubuh penggunanya, karena apabila lekuk tubuh masih terlihat, ini tidak sesuai dengan tata aturan berhijab dalam agama.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *