Mengulas Model Baju Pengantin yang Terinspirasi dari Para Tokoh Princess

Setiap wanita pastinya ingin sekali mengenakan sebuah baju pengantin disaat hari paling bersejarah untuk mereka, yaitu hari dimana mereka akan mengikat janji dengan pasangannya untuk selalu bersama hingga maut memisahkan, hari pernikahan. Di seluruh negara di dunia, pada setiap acara pernikahannya pastilah mempelai wanita terlihat paling cantik layaknya seorang putri dari negeri dongeng dan menjadi ratu dalam semalam. Untuk membuat mereka tambah terlihat cantik, para wanita pun ingin mengenakan gaun yang modelnya tidak pasaran dan juga mampu membuat mereka terlihat bak putri dalam sehari. Bagi Anda yang ingin mencari inspirasi untuk memesan model gaun tersebut, Anda bisa mengambilnya dari beberapa tokoh princess yang sudah tidak asing lagi.

  • Putri Duyung

Salah satu tokoh princess yang paling dicintai oleh wanita seluruh dunia adalah princess Ariel, dimana dalam ceritanya ia adalah seorang putri duyung. Dari sini, Anda bisa mengambil desain putri duyung untuk dijadikan gaun Anda. Baju tersebut dapat dibuat ketat pada bagian badan hingga paha dan mengembang di bagian lututnya, sehingga Anda pun terlihat seperti putri duyung tersebut. Untuk memperkuat desain, pilihlah warna seperti Ariel tersebut, yaitu tosca. Selain itu, Anda bisa membuatnya terlihat semakin menarik dengan modifikasi ‘buntut’ tersebut.

  • Cinderella

Toko princess selanjutnya yang paling dikenal dunia adalah princess Cinderella. Gaun yang dikenakannya saat menghadiri pesta dansa bisa dijadikan referensi Anda untuk pembuatan baju pengantin. Baju tersebut identik dengan rok yang mengembang besar serta mengkilap-mengkilap dan dipenuhi cahaya. Gaun tersebut bisa dimodifikasi sesuai dengan kemauan Anda. Untuk menambahkan kesan Cinderella, Anda bisa membuat gaun tersebut dalam warna biru muda yang terlihat sangat lembut dan juga elegan.

  • Belle

Princess yang satu ini beberapa waktu lalu sempat sangat populer di Indonesia dan menjadi inspirasi yang paling baik untuk pembuatan gaun untuk acara pernikahan Anda. Gaun yang dikenakan princess Belle pada saat berdansa dengan pangeran buruk rupa sangat menawan. Anda bisa membuat gaun dengan model off shoulder yang memperlihatkan pundak Anda yang indah, serta pada bagian roknya diberikan model bertumpuk atau draping. Dengan ini, Anda pun akan semakin terlihat menawan dan mirip dengan princess yang baik hati ini. Untuk menambah kesan Belle, Anda bisa menggunakan gaun berwarna kuning muda yang terkesan soft dan anggun.

  • Elsa

Meski belum resmi dinyatakan sebagai princess, namun nyatanya Elsa cukup dikenal sebagai seorang princess yang sangat cantik dan juga populer diberbagai negara, Indonesia salah satunya. Gaun Elsa saat sedang membangun kastil es nya dapat Anda jadikan referensi sebagai baju pengantin Anda. Model ini memiliki siluet sheath, lurus dan juga dipenuhi peyet. Yang menjadi poin penting gaun ini adalah adanya ekor atau kereta yang panjang di belakangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *