Memilih Baju Pantai Yang Tepat

Memilih Baju Pantai Yang Tepat – Apakah Anda hendak  melakukan traveling ke pantai? Pantai merupakan salah satu pesona wisata yang paling banyak diminati khususnya bagi banyak masyarakat di Indonesia. Karena pantai memiliki sport-sport menarik yang mampu membuat kita terbuai dengan keindahan dan pesona alamnya. Namun, jangan sampai Anda membawa tas kerja di sini sebab Anda mungkin tak akan pernah menyentuh apapun dari tugas-tugas kantoran Anda. Kini saatnya Anda mencoba merilekskan pikiran dari rutinitas harian Anda.

Lalu, kostum seperti apa yang tepat saat pergi berlibur ke pantai? Supaya Anda tak salah memilih kostum, ada beberapa tips memilih pakaian atau baju pantai yang tepat berikut ini :

Baca juga: Harga Model Dress Terbaru Untuk Ke Pantai

  • Lakukan Riset Lebih Dulu

Sebelum Anda mempersiapkan perlengkapan travelling untuk liburan, sebaiknya lakukan riset terlebih dahulu. Seperti contohnya, Anda ingin berlibur ke luar negeri maka Anda bisa mencoba memeriksa musim apa yang sedang berlangsung di negara tujuan tersebut, seperti panas, semi atau dingin? Sehingga Anda bisa memilih kostum yang tepat ketika hendak berlibur ke pantai di negara tujuan Anda.

  • Siapkan Baju renang

Selain Anda mempersiapkan kamera untuk memotret momen-momen yang indah saat pergi ke pantai, jangan lupa untuk mempersiapkan baju renang yang tepat agar Anda bisa berenang dengan nyaman, Anda bisa memilih baju renang dengan kombinasi cerah dan gelap, seperti misalnya warna warni dengan motif kembang-kembang.

  • Motif Baju Renang

Untuk memilih baju renang, pastikan Anda memilih kostum dengan motif berupa garis vertikal supaya terlihat lebih ramping. Tak lupa pula mengisi tas ransel Anda dengan perlengkapan seperti topi lebar, sarung pantai dan kacamata hitam agar tetap tampil trendi.

  • Sesuaikan fungsi

Seperti kita ketahui, ada banyak model baju renang yang dijual di pasaran.  Untuk itu, Anda wajib mengetahui fungsi dari baju renang pilihan yang Anda cari terlebih dahulu. Baju ini bisa menunjang aktivitas Anda saat di pantai, seperti untuk berenang ataupun hanya untuk bermain-main di sekitar pantai saja semua disesuaikan berdasarkan fungsi dan tujuan Anda pergi ke pantai.

  • Pilih Baju Dengan Atasan dan juga Bawahannya

Jika postur tubuh yang Anda miliki tidak seimbang, maka Anda bisa memilih kostum renang berbentuk potongan ada bawahan dan juga atasannya. Tak hanya itu saja, Anda juga bisa memadukan dengan kostum renang yang telah dimiliki sebelumnya agar tidak monoton dan lebih kreatif.

  • Pilih Baju Sesuai Ukuran yang Pas

Saat Anda hendak mencoba dan memilih baju renang, Anda harus memastikan bagian dada Anda tersangga baik. Hindari memilih baju renang dengan terlalu ketat sebab membuat Anda merasa tidak nyaman dan kesulitan bernafas. Selain itu, jangan pula memilih baju renang yang longgar karena akan membuat Anda pun merasa tidak nyaman dan tak enak di lihat. Ada baiknya bila Anda memiliki ukuran dada yang besar, maka Anda bisa memilih baju renang dengan penyangga dada.

  • Pilih Warna Baju Renang yang Tepat

Bagi pemilik tubuh yang gemuk, bisa mencoba baju renang berwarna hitam untuk memberikan kesan yang ramping. Selain itu, baju renang dengan warna cerah juga dapat memberikan efek cerah pada kulit Anda khususnya bagi Anda yang memiliki warna kulit sawo matang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *