Melirik 4 Keuntungan yang Bisa Didapatkan Jika Anda Memilih Memakai Baju Gamis

Sebagian besar muslimah mengaku lebih nyaman ketika memakai baju gamis baik untuk keseharian di rumah maupun ketika beraktivitas di mana saja. Anda yang juga tertarik untuk mencoba kenyamanan yang disampaikan oleh banyak teman ataupun saudara dan tetangga, bisa membeli beberapa pilihannya di pasaran. Dewasa ini gamis seolah menjadi trend fashion terkini khusus muslimah sehingga beberapa dibuat dengan bahan dan detail yang mewah. Tak lagi menjadi pemandangan aneh melihat muslimah datang ke pesta mengenakan gamis yang kesannya elegan.

Melirik Keuntungan Memakai Gamis

 

Gamis ini bisa dikatakan daster hanya saja didesain menutup aurat dengan lebih sempurna, sehingga memperhatikan detail pada panjang baju dan model lengan. Model dan jenis kain yang digunakan semakin kesini semakin beragam sejalan dengan jumlah peminatnya. Apalagi memakai gamis menawarkan keuntungan berikut:

 

Praktis ketika akan dipakai,

Gamis adalah baju muslimah yang dibuat dalam model terusan sehingga Anda akan merasa mudah sekali ketika memakai atau melepaskannya. Terburu-buru ketika hendak pergi ke sebuah acara tidak lagi memakan banyak waktu saat ganti baju dan berdandan, sekali slobok maka gamis sudah menutup aurat dengan sempurna.

 

Tidak bingung memilih padu padan,

Berhubung baju gamis memiliki model terusan maka antara atasan dengan bawahan sudah menjadi satu. Tidak perlu repot memilih atasan atau bawahan mana yang cocok dipadukan supaya bisa melengkapi dan menyempurnakan penampilan. Pemakaian gamis juga membuat Anda tidak perlu repot memilih aksesoris, sebab akan tertutup oleh detail bajunya. Apalagi jika memakai kerudung yang ukurannya lebar maka Anda tinggal memakai arloji di pergelangan tangan dan siap ke lokasi tujuan.

 

Solusi hemat dalam menunjang penampilan,

Membeli baju atasan saja bagi muslimah dijamin sudah menelan biaya ratusan ribu lebih-lebih untuk produk bermerek. Demikian pula dengan bawahan entah dalam bentuk celana maupun rok sehingga total biaya yang dikeluarkan cukup banyak untuk sekali beraktivitas. Bandingkan ketika dana yang dimiliki dipergunakan untuk membeli gamis dengan harga sekitar Rp 150 ribuan, maka dijamin memberi solusi berhemat. Apalagi tidak harus menambahkan aksesoris berlebihan sehingga Anda cukup mengandalkan kesan elegan dari gamis beserta jilbabnya.

Baca Juga : Menutup Aurat dengan Baju Muslim Juga Dapat Membuat Anda Tampil Fashionable

Menghemat cucian baju kotor,

Paling menjengkelkan dari rampungnya seluruh kegiatan adalah melihat tumpukan baju kotor yang dipakai ke berbagai keperluan. Anda yang memilih memakai gamis akan mendapati fakta jika tumpukan baju kotor semakin rendah karena semakin sedikit. Sekali cuci gamis sudah bersih, berbeda jika memakai atasan dan bawahan maka perlu dua kali cuci. Memang bisa mengandalkan jasa laundry, namun ketika baju yang dicuci lebih sedikit maka biaya laundrynya semakin hemat. Sehingga menambah koleksi baju gamis di rumah bukan keputusan yang salah karena justru menguntungkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *