Mau Tampil Modis? Mari Menilik Fashion Terbaru yang Sedang Trend di 2016

Sudah sewajarnya seorang wanita sangat memperhatikan penampilannya. Apalagi bagi gadis yang masih remaja. Pada umumnya gadis remaja akan mengikuti seluruh trend yang sedang booming di lingkungan dan media sosial. Dari trend fashion, make up, aksesoris semua selalu berubah mengikuti perkembangan. Agar tidak dibilang kudet dan tidak fashionable kita perlu mengikuti perkembangan mode dunia. Nah, untuk itu mari kita intip fashion terbaru apa yang sedang menjadi trend agar tetap eksis di 2016 ini.

Yang pertama adalah atasan peplum. Model peplum ini adalah model kain yang menggantung dari pinggang atau pinggul seperti rok kecil. Model peplum biasanya terdapat pada bagian bawah blus dan jaket, sambungan aksen di atas rok atau dijahit langsung ke gaun. Peplum dapat mempercantik siluet tubuh Anda. Baju peplum lengan panjang juga kerap dipadupadankan dengan hijab dan memberi efek modis pada tubuh penggunanya.

Fashion kedua yang sedang trend adalah motif floral. Motif floral adalah motif bunga-bunga klasik. Trend baju dengan kain floral ini juga diikuti dengan berkembangnya trend shabby chic yaitu klasik namun memiliki kesan manis dan girly. Pakaian bermotif floral juga membuat kesan lebih manis dan girly. Kain motif ini sangat cocok dikenakan remaja-remaja berumur 17 tahun ke atas. Motif floral juga cocok bila ditambah dengan aksen renda yang menambah kesan manis pada penggunanya.

Baca Juga: Gaya Foto Model Terkini untuk Fashion

Trend fashion terbaru selanjutnya adalah baju model Sabrina. Model Sabrina adalah dimana bagian pundak tidak tertutup kain, sehingga pakaian menggantung 1-2 cm dari lengan bahu. Trend ini sangat popular dikalangan anak muda karena menimbulkan kesan yang ceria dan sexy namun tetap sopan dan tidak terlalu terbuka. Model Sabrina dapat diaplikasikan pada dress dan atasan, pakaian kasual yang sangat cocok untuk hang out. Bahkan mode ini juga merambah ke artis.

Kemudian yang keempat adalah celana kulit. Celana kulit ini adalah celana yang terlihat longgar dan merupakan kebalikan dari trend di tahun sebelumnya yaitu celana model legging dan jegging yang menimbulkan kesan sangat ketat. Celana kulit sangat cocok untuk bersantai dan jalan-jalan namun ingin tetap terlihat fashionable. Celana kulit biasanya dipasangkan dengan baju santai lainnya seperti t-shirt atau tank top longgar.

Fashion yang cukup popular yang terakhir adalah jump suit. Jump suit merupakan satu set baju yang menyambung dari atasan hingga bawahan, meskipun ada juga yang tidak langsung tersambung. Jumpsuit ini ada yang bermodel tanktop ada pula yang tertutup Namun poin utamanya adalah bahan kain atasan dan bawahan yang sama serta model yang senada. Banyak orang yang bukan penggemar fashion mengatakan bahwa pakaian ini lebih mirip piyama dari pada pakaian jalan-jalan. Namun pakaian ini memang menjadi trend dan cukup nyaman ketika dipakai untuk hang out ke mall dan jalan-jalan.

Nah itu tadi adalah sederetan fashion terbaru yang menjadi trend di tahun 2016 ini, semoga informasi ini dapat berguna bagi anda pecinta fashion yang ingin terus mengikuti perkembangannya. Memang bila kita mengikuti perkembangan fashion tidak aka nada habisnya, perputaran fashion di tahun 60 an bisa jadi akan diangkat kembali dan menjadi trend di kemudian hari. Dengan sedikit modifikasi, model-model kuno dapat menjadi fashion yang booming di tahun berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *