Macam Rangkaian Produk Wardah Serta Kegunaannya yang Wajib Kamu Ketahui

Kesuksesan Wardah pada bidang industri kosmetik tentunya tidak didapatkan dengan mudah begitu saja. Banyaknya persaingan dagang hingga adanya ancaman kebangkrutan tentunya sudah menjadi hal yang biasa bagi seorang pengusaha. Namun, karena jatuh bangun itulah akhirnya Wardah mampu menjadi salah satu brand kosmetik yang cukup di akui di Indonesia. Bahkan hingga saat ini banyak produk produk Wardah yang kian unggul dibandingkan dengan kompetitor lainnya, termasuk pada varian serumnya. Seperti yang sudah kita ketahui, cara memakai serum Wardah tergolong muda dan hampir sama dengan pemakaian serum merek lainnya. Dengan meneteskan sedikit langsung di atas wajah dan ratakan dengan menggunakan tangan sambil ditepuk tepukkan perlahan.

Berbagai macam produk Wardah juga senantiasa dikembangkan. Mulai dari rangkaian acne series hingga anti aging series. Pada artikel berikut juga akan sedikit membahas tentang macam macam produk Wardah dan kegunaannya. Wardah kosmetik juga berkomitmen untuk senantiasa meluncurkan produk produk yang aman dan halal. Anda juga dapat melihat artikel lainnya, klik disini.

Rangkaian produk Wardah menerapkan beauty concept. Kosmetik Wardah pada dasarnya selalu dibuat untuk memenuhi kebutuhan wanita Indonesia. Yang mana iklim tropis yang ada di Indonesia juga memerlukan penanganan yang tepat walau hanya sekedar perawatan pada kulit.

1. Rangkaian Skin Care untuk Kulit berjerawat (Acne Series)

Faktor pemicu munculnya jerawat salah satunya adalah dengan konsumsi makanan yang banyak mengandung lemak. Selain itu, adanya gangguan dari lingkungan seperti seringnya terpapar polusi dan debu juga dapat memicu tumbuhnya jerawat. Bagi yang sedang bermasalah dengan kulit wajahnya untuk segera membebaskan jerawat, Anda dapat menggunakan rangkaian Wardah acne series ini untuk mengatasi masalah jerawat pada wajah Anda. Acne series sendiri terdiri dari beberapa jenis produk, di antaranya:

 

  • Acne Cleansing Gel, yang merupakan gel pembersih.
  • Pore Thingtening Toner, sebagai penyegar.
  • Acne Perfecting Moisturizer Gel, untuk menutrisi kulit dan dapat digunakan sebagai pelembab.
  • Acne Treatment Gel, kegunaannya untuk meringankan atau mengempeskan jerawat yang meradang.
  • Acne Gentle Scrub, digunakan untuk mengangkat kotoran dan sel sel kulit mati.

2. Rangkaian Produk Skin Care untuk Kulit Normal Cenderung Kering

Penyebab dari kulit wajah kering adalah berkurangnya atau bahkan hilangnya produksi minyak alami yang dihasilkan pada kulit. Dengan begitu, bagi Anda yang memiliki kulit normal yang cenderung kering ini tetapalah gunakan rangkaian perawatan dari Wardah untuk hasil yang baik. Produk produk pada rangkaian ini adalah sebagai berikut:

  • Wardah Hydrating Cleanser, digunakan sebagai pembersih wajah.
  • Wardah Hydrating Toner, digunakan sebagai menyegar wajah setelah pembersihan
  • Wardah Hydrating Facial Serum, yang digunakan untuk menutrisi kulit.
  • Wardah Essensial Facial Wash, digunakan sebagai pembersih wajah.
  • Wardah Essensial Intensive Night Cream, krim malam yang dapat bekerja dengan maksimal.

3. Rangkaian Produk Skin Care Wardah untuk Anti Aging (Anti Aging Series)

Bila sudah berbicara mengenai kecantikan, tentunya tidak pandang pada usia. Salah satunya bila Anda juga sudah berada pada usia yang matang, memiliki kulit yang mulus, cerah, serta dapat tampil lebih awet muda menjadi suatu kebahagiaan tersendiri. Dan rangkaian dari produk Wardah ini semoga menjawab keinginan Anda.

  • Wardah Renew You Day Cream, untuk digunakan pada pagi hari, fungsinya untuk melindungi wajah dari paparan sinar matahari juga.
  • Wardah Renew Night Cream, yang berfungsi untuk melembabkan wajah saat malam hari
  • Wardah Renew Intensive Serum, penggunaan serum yang dapat menutrisi kulit agar lebih sehat kembali.

Itulah berbagai rangkaian dan macam macam produk Wardah dan kegunaannya. Semoga artikelnya bermanfaat bagi Anda!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *