Liputan Fashion Terkini: Mengenal Sosok dan Karir Model Bella Hadid

Liputan fashion terkini – Isabella Khair “Bella” Hadid lahir pada 9 Oktober 1996, ia adalah salah satu  model busana papan atas Amerika, menandatangani kontrak dengan IMG Models pada tahun 2014. Pada bulan Desember 2016, ia daulat sebagai “Model of the Year” dari Model.com.  Ia menandatangani sejumlah kontrak dengan IMG Models, Miu Miu, Vhanel dan Misha Collection

baca juga: Fashion Terkini yang Tak Akan Lekang Oleh Waktu

Masa muda:

Isabella Khair Hadid lahir dan dibesarkan di Los Angeles, California dari pasangan pengembang real estate Mohamed Hadid dan mantan model Yolanda Hadid. Ibunya adalah kelahiran Belanda Amerika, dan ayahnya adalah Palestina Amerika.  Hadid memiliki dua saudara kandung, kakak bernama Gigi, yang juga model, dan adik laki-laki, bernama Anwar.

Pada musim gugur 2014, Hadid pindah ke New York City dan mulai belajar fotografi di Parsons School of Design, dan melakukan penandatanganan untuk IMG Models sesaat sebelumnya. Dia telah putus sekolah karena keberhasilan karirnya di dunia modeling-nya.

2012-2014:

Hadid memulai karir modelnya pada usia 16 tahun dengan proyek komersial dari Flynn Skye. Hadid juga membintangi “Swan Sittings” oleh Lesa Amoore, bersama aktor Ben Barnes, dan “Smoking Hot” oleh Holly Copeland, model untuk koleksi Hannah Hayes F / W 2013 dan berbagai proyek komersial lainnya, dan telah melakukan pekerjaan kampanye untuk Chrome Hearts di musim panas 2013 dan 2014.

2014-2015:

Hadid menandatangani kontrak dengan Model IMG pada 21 Agustus 2014. Namanya mulai dikenal ketika dia tampil pada ajang New York Fashion Week pada musim gugur 2014. Pada minggu-minggu busana musim semi 2015, Hadid tampil untuk Tom Ford di Los Angeles, dan berjalan di amfAR 22 Cinema Against AIDS Gala fashion show pada bulan Mei. Pada musim gugur 2015  ia juga tampil untuk New York Fashion Week, untuk Diane von Furstenberg, Tommy Hilfiger, Jeremy Scott (dia menutup acaranya), dan Marc Jacobs. Pada ajang London Fashion Week, tampil untuk Topshop Unique dan Giles, dan di Milan Fashion Week untuk Philipp Plein, Moschino, Missoni, dan Bottega Veneta. Sementara di Paris Fashion Week ia tampil  untuk Balmain. Namanya pun tak pernah lepas dari sorotan berita fashion terkini.

Tahun 2016: Dianugrahi Model of the Year

Pada bulan Januari, Hadid membuat debut Chanel Couture selama ajang Paris Haute Couture S / S Fashion Week. Dia berjalan eksklusif untuk Givenchy dan tampil untuk Chanel dan Miu Miu di pameran mereka di Paris Fashion Week , Maret 2016, serta tampil untuk FentyxPuma di New York Fashion Week pada bulan Februari 2016.

Dia juga membuat penampilan pertamanya untuk  Mercedes-Benz Fashion Week Australia, Mei 2016, secara eksklusif membuka dan menutup Misha Resort 2017 acara. Pada tanggal 30 November, Hadid tampil di Victoria Secret Fashion Show.

Selama 2016, ia muncul di sampul Seventeen Magazine Mexico, Self Service Magazine, #CRGirs CR Mode, Majalah V, Harper Bazaar Spanyol, Jepang, Australia, dan Rusia; Elle Brasil, Amerika Serikat, Inggris, Thailand, Indonesia dan Malaysia dan masih banyak lagi.

Hadid juga ditampilkan dalam kampanye “My America” oleh Marc Jacobs, Kampanye Denim TopShop untuk musim panas 2016, membintangi Joe Jeans 2016 kampanye, dan Misha Collection Resort dan Misha Emas kampanye.

Pada bulan Maret 2016, Hadid memenangkan Model of the Year di Harian Front Row Fashion Los Choice Angeles. Pada bulan Juni 2016, Hadid menduduki peringkat terbaik di antara daftar 50 Model Top oleh Models.com ini. Pada bulan September 2016, dia memenangkan Model of the Year di GQ Men of the Year Awards di London.  Pada bulan Desember, Models.com menominasikan Hadid untuk  Penghargaan Pembaca mereka dan sebagai Model of the Year dan Media Sosial Star of the Year. Sampai saat ini namanya selalu menjadi pemberitaan majalah-majalah fashion terkini dan dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *