Kiat Tepat untuk Memilih Kaos Pria yang Berkualitas Bagus

Belanja kaos pria baiknya memilih dengan teliti supaya kualitas kaos tersebut memang memuaskan, karena pakaian yang dipakai pria cenderung susah awet. Bandingkan dengan perempuan yang ketika satu pakaian bisa tahan lama maka pria justru sebaliknya, mungkin karena aktifitas yang cenderung lebih berat. Maka setiap kali belanja kaos baiknya tidak hanya mengincar harga termurah melainkan selektif dalam memperhatikan kualitasnya. Memakai kaos yang bermutu tinggi tentu lebih tahan lama sekaligus jauh lebih nyaman ketimbang yang mutunya lebih rendah. 

Bagaimana Kiat Memilih Kaos Agar Berkualitas? 

Untuk memperoleh kaos khusus pria dengan mutu tinggi biasanya orang lari ke distro sebab disinilah proses pembuatan kaos lebih teliti. Meski begitu baiknya tetap jeli sebab bisa jadi dijual di distro namun kualitasnya masih standard pinggir jalan, dan berikut kiat yang perlu diperhatikan: 

  • Kenali kualitas bahan kaos yang digunakan,

Meski sama-sama kaos namun jika harganya berbeda maka bisa jadi memakai jenis bahan yang berbeda pula. Paling baik adalah memakai bahan katun 100% namun tentu harganya mahal bisa lebih dari Rp 100 ribu per potongnya. Usahakan memilih yang harganya sesuai jangkauan namun bahan tetap tebal serta nyaman. 

  • Memeriksa kualitas jahitan yang dimiliki,

Jahitan kaos pria tentu akan menentukan umur dari kaos itu sendiri, kalau penjahitnya asal mengikuti pola tanpa mengecek hasil pekerjaannya. Maka dijamin tidak akan menyadari kalau jahitan mesin yang digunakan sudah kendur atau malah kehabisan benang. Menghindari resiko ini baiknya periksa dulu kualitas jahitan kaos yang hendak dibeli, baiknya kuat serta terlihat rapi. Sebab ketika mesin jahit error kadang hasil jahitan tidak sedap dipandang sehingga tidak enak saat dipakai. 

  • Kualitas sablon pada kaos pun wajib diperiksa,

Di pasaran memang banyak sekali pola gambar pada kaos meskipun beberapa diantaranya memang sengaja dibuat polos. Khusus bagi Anda yang kebetulan memang menyukai kaos dengan sablon gambar tertentu maka wajib mengecek kualitas sablon yang dimiliki. Semakin canggih perangkat sablon yang dipakai sampai menggunakan tinta berkualitas dijamin hasilnya semakin bagus dan jauh lebih awet. Anda tentu perlu mengecek kualitas sablon supaya motif ini tidak pudar padahal baru beberapa kali dicuci. 

  • Baiknya memilih ukuran yang tepat,

Kaum pria cenderung bergerak secara sembrono, berbeda dengan perempuan yang kebanyakan bergerak pelan dan gemulai. Sehingga baju yang dipakainya lebih awet ketimbang yang dipakai pria maka banyak kaum Adam cenderung belanja baju bermerek supaya kualitasnya maksimal. Jika baju kaos bermerek dianggap terlalu mahal maka ada baiknya memilih solusi hemat dengan mencermati ukuran supaya tepat. Pilih ukuran kaos pria yang sedikit lebih longgar sehingga tidak mudah sobek ketika digunakan untuk berbagai aktifitas, dijamin akan sangat awet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *