Kiat Menentukan Baju Couple Bersama Pasangan Anda

Baju couple – Pakaian couple akhir-akhir ini menjadi trend dan hits di kalangan anak-anak muda di Indonesia. Alasannya, bisa bisa serasi ketika sedang melakukan aktifitas bersama pasangan. Pakaian couple memang banyak dijual di pasaran saat ini, diberbagai toko online pun banyak yang menjual segala model pakaian couple yang keren-keren. Namun dibalik banyaknya pakaian couple yang ada di pasaran, Anda harus tetap mencari kualitas terbaik dari segi bahan maupun desainnya.

Di bawah ini kami akan bagikan kiat menentukan baju couple bersama pasangan Anda, untuk anda jadikan bahan referensi terbaru Anda. Simak ulasannya sebagai berikut:

 

  • Cari kualitas bahan Baju Couple  yang bagus:

 

Mungkin kamu udah bisa membedakan Baju Couple yang kualitas bagus dan kualitas kurang bagus dengan cara melihat  ketebalan bahan dan langsung percaya aja kalaubahan yang tebal itu bagus. Padahal Sebenarnya bahan yang tebal itu belum tentu bagus dan sebaliknya bahan yang tipis itu tidak sepenuhnya buruk. Bahan yang baik untuk membuat baju couple itu adalah bahan catton combed bukan catton carded lho. Jika bahan catton combed itu bahan lebih halus dan menyerap keringat, kamu juga bias mengecek bahan tersebut dengan melihat tulisan catton dibagian bedge kaos yang kamu temukan dibagian krah,sambaing atau bawah baju couple.

 

  • Pilih Bahan Kaos yang Dapat Menyerap Keringat:

 

Salah satu ciri baju couple dengan bahan catton combed adalah menyerap keringat dan nyaman saat dikenakan. Ditambah lagi cuaca sekarang lagi panas jadi lebih nyaman dengan menggunakan baju couple  dengan pasangan untuk taveling besama.

 

  • Pilih Baju Couple Sesuai Selera:

 

Kepercayaan diri bisa timbul dengan menggunakan baju yang kamu kenakan apalagi baju couple bersama pasangan. Pemilihan design dan warna baju couple yang bagus dan kamu sukai  juga dapat menambah asa percaya diri.

 

  • Teliti terhadap jahitan kaos:

 

Kualitas baju couple biasanya juga tergantung pada kualitas jahitannya, perhatikan dulu kerapian jahitan baju couple yang kamu sukai. Biasanya jahitan yang rapi memiliki jarak yang sempit dan tidak mudah terlepas saat digunakan.

 

  • Pilih  Baju Couple Sesuai  Budget:

 

Biasanya kamu akan tergoda dengan selisih harga baju couple yang lebih murah. Hmm sebaiknya kamu tetap fokus dengan kaos couple dengan kualitas yang benar -benar baik. Harga sangat mempegaruhi kualitas. Namun jika kamu mau teliti. Kamu bisa kok dapetin baju couple yang berkualitas dengan haga yang relative miring, jangan terburu buru memilih baju couple. Kamu bisa bandingkan dengan produk sejenis di baju couple kesayangan kamu

Semoga ulasan di atas bisa bermanfaat bagi Anda. sekian dan terimakasih.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *