Keuntungan dan Kekurangan Model Celana Skinny Jeans

Celana adalah salah satu model fashion yang berkembang dan saat ini telah mempunyai banyak sekali modelnya. Baik itu dari jenisnya ada model celana panjang, tiga perempat, pendek, hot pants, dan lainnya. Dari bahannya juga banyak yaitu jeans, kain, parasut, atau celana untuk renang yang bisa tahan air. Dan berbagai jenis celana lainnya yang bisa dipilih sesuai dengan kesukaan dan selera masyarakat yang menggunakannya. Dari berbagai jenis celana yang ada di pasaran, salah satu yang paling populer adalah model skinny jeans yang mempunyai model ketat dan terbuat dari bahan jeans. Model ini mempunyai banyak keuntungan tetapi juga ada kekurangan yang bisa didapatkan oleh pemakainya. Beberapa keuntungan dan kekurangannya tersebut adalah sebagai berikut:

Baca juga: Model Celana Cutbray Al’a Selebritis Hollywood

  • Membuat kaki lebih ramping

Keuntungan pertama dari menggunakan celana dengan model skinny jeans ini adalah akan membuat kaki terlihat lebih ramping. Hal tersebut karena bahan jeans yang ketat dan juga kaku akan membuat kaki terkekang sehingga menciptakan model kaki yang ramping. Berbeda dengan kain bahan yang longgar sehingga akan membuat kaki terlihat normal. Karena dapat membuat kaki menjadi lebih terlihat ramping itu sendiri juga menjadi penyebab banyak wanita yang suka untuk menggunakan model skinny jeans ini. Terlebih ketika menggunakannya bersama kaos ketat dan juga high heels yang akan membentuk wanita lebih sempurna.

  • Bisa dipadukan dengan banyak baju

Keuntungan lainnya dari menggunakan model celana skinny jeans ini adalah akan dapat dipadukan dengan banyak model pakaian. Anda dapat menggunakan skinny jeans ini dengan kaos yang akan terlihat lebih santai. Tetapi juga cocok untuk digunakan dengan blues, blazer, atau kemeja kantor yang akan membuatnya lebih formal dan resmi. Oleh karena kelebihan inilah sebaiknya Anda harus mempunyai setidaknya satu skinny jeans di lemari sebagai koleksi.

  • Membuat kulit susah bernafas

Selain kelebihan, tentunya model skinny jeans ini mempunyai kekurangan yang dirasakan. Pertama adalah dari bahannya yang ketat dan juga mempunyai model yang ketat pas di kaki sehingga akan membentuk tubuh. Tetapi efek dari menimbulkan kesan kaki yang ramping adalah kulit yang tidak bisa bernafas sehingga Anda akan dapat mudah kram dan lainnya. Serta Anda juga susah bergerak karena menggunakan skinny jeans ini terutama bila digunakan dalam waktu yang lama.

  • Harga yang bervariasi

Dan keuntungan ataupun kekurangan dari model celana skinny jeans ini adalah harganya yang bervariasi. Untuk ukuran celana model skinny jeans ini sendiri tergantung karena mempunyai harga dari yang murah ratusan ribu hingga ada yang jutaan. Selain itu juga mempunyai banyak warna, merek, dan juga ukuran yang bisa dipilih untuk wanita sehingga dapat untuk menunjang penampilan terutama untuk bagian kakinya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *