Ketahui Perbedaan Laneige Water Sleeping Mask Palsu dengan Asli

Siapa sih, yang nggak mau tampil dengan kulit wajah yang mulus dan bersinar? Memiliki kulit wajah seperti itu memang menjadi harapan dari setiap wanita. Nggak sedikit para wanita yang rela mengeluarkan uang jutaan demi mendapatkan kulit wajah sehat dan indah. Dari sekian banyak perawatan kulit, dewasa ini, perawatan kulit ala wanita Korea sedang booming di seluruh dunia. Salah satunya adalah Laneige, merek kosmetik dari Korea Selatan yang terkenal akan produk-produknya yang berkonsepkan unsur air dengan bahan-bahan alami. Laneige percaya bahwa dengan memaksimalkan potensi air, produk laneige dapat memberikan solusi yang tepat untuk setiap masalah kulit.

Perawatan wajah, perawatan mata, perawatan bibir, perawatan tubuh, dan make up juga terdapat di Laneige. Dari banyak serangkaian produk, Laneige Water Sleeping Mask merupakan produk yang laris di kalangan pencinta produk perawatan wajah.

Laneige Water Sleeping Mask adalah masker gel wajah yang digunakan khusus pada malam hari. Masker tidur ini dapat menghidrasi dan menjaga kelembaban kulit wajah dengan optimal sehingga terasa menyegarkan di pagi hari.

Rutinitas perawatan kulit yang tepat merupakan hal yang sangat esensial untuk hal ini. Tapi tahu nggak sih, di pasaran terdapat banyak sekali Laneige Water Sleeping Mask palsu yang diperjual-belikan, lho. Hanya saja cara membedakan Laneige Water Sleeping Mask palsu dengan asli ini cukup sulit.

Berikut perbedaan Laneige Water Sleeping Mask palsu dengan asli yang wajib untuk dketahui. Yuk simak ulasannya berikut ini.

  1. Kemasan

Produk Laneige Water Sleeping Mask dikemas dengan kotak yang memilki warna biru dan putih. Dalam tube plastik berwarna biru dan dilengkapi spatula bening, menjadikan produk ini lebih higienis untuk pengaplikasiannya. Laneige Water Sleeping Mask palsu dapat dikatakan memliki kemasan yang cukup persis dengan yang asli.

Namun, jika diperhatikan dengan detail biasanya produk Laneige Water Sleeping Mask palsu akan berwadah dengan warna biru kusam dan logo yang berbeda, karena Laneige memiliki logo tulisan yang khas. Nah, dalam hal ini kamu harus sangat paham dan sangat peka terhadap perbedaan ya.

  1. Isi produk

Jika dilihat dari isinya, produk asli Laneige Water Sleeping Mask ini memiliki aroma yang segar, sedangkan Laneige Water Sleeping Mask palsu memiliki aroma yang jauh lebih wangi dari aslinya. Dari segi tekstur, masker ini berupa gel berwarna biru mint yang sangat ringan dan tidak lengket sehingga dengan mudah menyerap pada kulit wajah saat diaplikasikan. Laneige Water Sleeping Mask palsu mungkin akan bertekstur sebaliknya.

  1. Harga

Terakhir, Laneige Water Sleeping Mask palsu akan berharga jauh lebih murah dari yang asli karena produk Laneige tidaklah termasuk produk yang murah di antara merek kosmetik lainnya. Jika ada berbagai merek barang yang sudah terkenal dan banyak digunakan orang, kamu wajib curiga jika barang tersebut dijual dengan harga murah, karena bisa jadi barang tersebut merupakan barang palsu alias imitasi. Sama halnya dengan Laneige Water Sleeping Mask ini.

Nah itu dia perbedaan Laneige Water Sleeping Mask yang asli dengan yang palsu. Berhati-hatilah dalam memilih produk kecantikan, baca terlebih dahulu berbagai ulasan mengenai produk terkait. Karena barang yang bagus pasti banyak yang mengulas kok. Selamat membeli produk laneige water sleeping mask ya.

Ingin tahu lebih lanjut produk skin care untuk kulit sensitif dari Laneige, baca selengkapnya di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *