Kesalahan yang Wajib Anda Hindari dalam Meniru Gaya Fashion Pria Masa Kini

Jika harus dibandingkan mengenai fashion sekarang ini dengan beberapa tahun yang lalu pastinya sangat berbeda. Itu bukan hanya berlaku pada wanita saja tetapi juga pada pria, pergerakan itu muncul disertai dengan designer-designer kondang yang mengeluarkan berbagai ide baru dalam merubah penampilan. Tidak heran jika banyak sekali gaya fashion pria saat ini lebih terlihat menarik atau segar, bahkan tidak kalah dengan perempuan. Bukan hanya dari pakaian yang digunakan tetapi juga dari aksesoris pendukung lainnya.

Kesalahan yang Wajib Anda Hindari dalam Meniru Gaya Fashion Pria Masa Kini

Selalu update fashion yang paling terbaru itu tidak ada salahnya, apalagi untuk penampilan diri yang maksimal. Tetapi hal yang perlu Anda perhatikan adalah batasan diri sendiri akan pergerakan fashion tersebut. Sederhananya jangan hanya berfikir selalu mengikuti tren paling baru tanpa memperhatikan diri sendiri apakah memang cocok menggunakan itu atau tidak. Alih-alih mendapatkan penampilan yang semakin menarik dengan fashion yang paling terbaru tetapi yang terjadi sebaliknya. Inilah yang akhirnya menimbulkan masalah atau kesalahan. Berikut ini ada beberapa kesalahan yang sering sekali dilakukan oleh para pria dalam mengikuti gaya fashion yaitu:

  • Tidak memperhatikan ukuran badan.

Yang pertama adalah kurang memperhatikan secara baik ukuran diri sendiri, hal ini sangat fatal apalagi pakaian yang dikenakan akan terlihat bagus ketika digunakan oleh pria bertubuh besar. Padahal Anda mempunyai ukuran tubuh yang kecil, secara otomatis akan terlihat kurang cocok atau tidak sesuai.

  • Tidak memperhatikan warna kulit.

Sering kali orang yang sudah terlanjur jatuh cinta ketika melihat fashion orang lain selalu ingin berpenampilan yang sama. Bahkan lupa untuk memperhatikan apakah memang warna busana yang digunakan itu cocok untuk Anda. Hal inilah yang menjadikan fashion pria paling baru yang Anda ikuti salah kaprah.

  • Tidak memperhatikan model.

Satu orang dengan orang lain itu mempunyai berbagai ukuran badan yang berbeda, wajah yang berbeda dan lainnya. Secara otomatis Anda juga perlu memperhatikan itu semua dalam memilih fashion yang tepat. Model adalah hal yang paling utama, misalnya saja pria dengan busana gamis panjang akan cocok untuk tubuh tinggi tetapi tidak dengan tubuh pendek.

  • Tidak bisa memadupadankan.

Lalu yang terakhir adalah kurang ahli dalam memadupadankan busana paling terbaru yang digunakan. Padahal secara umum ini sangat penting untuk mendukung penampilan Anda setiap harinya mengenai kecocokan dan juga kenyamanan.

Baca juga 6 Jenis Item Fashion Pria Ini Tengah Booming Saat Ini, Kamu Sudah Punya?

Itulah beberapa hal yang menjadi kesalahan banyak pria dalam memilih busana yang paling terbaru saat ini. Memang tidak ada larangan jika Anda memilih fashion pria terbaru tetapi ada baiknya tetap memperhatikan kenyamanan dan juga kecocokan Anda. Jika memang itu tidak cocok jangan memaksakan untuk menggunakan busana paling terbaru. Alih-alih tampil keren tetapi yang terjadi sebaliknya akibat tidak paham apa yang perlu dijadikan sebagai pertimbangan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *