Kesal dengan Wajah Kusam dan Berjerawatmu? Coba Krim Perawatan Wajah Ini Segera

Kesal dengan Wajah Kusam dan Berjerawatmu? Coba Krim Perawatan Wajah Ini Segera


Punya masalah jerawat akut ditambah kulit yang kusam berarti kamu membutuhkan obat jerawat paling ampuh untuk mengatasi masalahmu segera. Segera atasi dengan menggunakan krim perawatan wajah yang aman bagi kulit. Hati-hati, tidak semua krim perawatan wajah yang beredar di pasaran saat ini aman digunakan. Oleh karena itu, perhatikan detail komposisi bahan krim sebelum membeli.

Bahan-bahan yang berbahaya seperti hydroquinon dan merkuri harus sangat dihindari. Lebih baik gunakan produk yang sudah teruji aman dan baik dibandingkan mencoba produk yang tidak mencantumkan komposisi dan label BPOM. Jika kamu penasaran ingin mencoba produk perawatan wajah yang aman dan teruji, kamu bisa mencoba krim perawatan wajah yang dijual di apotik berikut ini :

Reviderm Cream 0,01 %


Krim reviderm ini memiliki manfaa memutihkan kulit, menghaluskan kulit, dan mengurangi kerutan halus pada kulit. Dengan kandungan retinoic acid 0,02%, krim ini dianjurkan digunakan sehari sekali sebelum tidur.

Sebelum digunakan, wajah harus dibersihkan terlebih dahulu dan dikeringkan. Jangan langsung dioleskan setelah dikeringkan, tunggu sekitar 20-30 menit baru kemudian dioleskan ke wajah. Pemakaian krim ini memang cukup sehari sekali saja karena krim ini sebenarnya memiliki efek samping menyebabkan rasa gatal dan pengelupasan kulit. Jadi jika digunakan lebih dari sekali, bisa jadi kurang nyaman bagi kulit kita.

Namun jangan khawatir, efek samping ini akan hilang sendirinya setelah kita tidak menggunakan krim ini. Harga krim ini sekitar Rp 25.000 – Rp 29.000.

Pabanox


Jika biasanya krim pemutih digunakan hanya maksimal dua kali dalam sehari, krim pabanox ini berbeda karena dapat dipakai berulang kali saat beraktivitas di luar ruangan, meskipun tidak bisa digunakan dalam jangka waktu yang terlalu lama saat terpapar sinar matahari. Dengan kandungan oxybenzone, padimate o, titanium dioxide, dioxybenzone, Pabanox memang krim yang dirancang untuk melindungi tubuh dari sinar matahari (sunblock) sehingga kulit tidak menerima akibat merugikan dari sinar matahari.

Untuk penggunaannya, oleskan krim ini secara tipis-tipis sebelum bepergian pada kulit. Jika masih dirasa kurang, kamu bisa mengulang pemakaian pada kulit. Dengan menggunakan krim ini niscaya kulit tidak akan kusam dan tetap cerah meskipun banyak beraktivitas di bawah terik matahari. Produk ini bisa didapatkan dengan harga Rp55.000.

Verile acne gel


Verile acne gel memang obat jerawat yang sudah cukup banyak dikenal karena keampuhannya untuk mengatasi jerawat batu di wajah. Selain bermanfaat untuk mengatasi jerawat batu, krim ini juga bisa menyembuhkan bekas luka, namun tentunya dengan pemakaian yang teratur. Di dalam gel ini terkandung bahan-bahan seperti asam salisilat, triclosan, boric acid, allantoin, dan niacinamide.

Cara menggunakannya sama halnya dengan penggunaan krim lainnya yakni dioleskan secara rutin dua kali sehari pada wajah di waktu pagi dan malam hari. Untuk mendapatkan produk ini, kamu cukup merogoh kocek sekitar Rp 19.000 saja.

Dermal Nicam Gel 4%


Punya wajah cantik tapi banyak bekas jerawat tentu membuat wajah tetap terlihat kusam dan kurang menarik. Namun jangan khawatir karena produk ini mampu mengobati jerawat dan menghilangkan bekas jerawat di wajah tanpa bekas. Kandungan dalam dermal nicam 4% ini adalah benzoil peroksida, asam sitrat, nicotinamide, alumunium magnesium silikat, hypromellaose, macrogol lauril ether, etanol dan air.

Kandungan benzoil peroksida inilah yang mampu menghilangkan bekas jerawat. Selain itu, produk ini juga mengandung anti inflamasi karena adanya senyawa nicotinamide sehingga sangat bagus digunakan saat jerawat meradang.

Sebelum menggunakan produk ini, bersihkan wajah terlebih dahulu. Baru setelah itu, oleskan pada seluruh wajah yang berjerawat secara merata pada pagi dan malam hari. Namun berhati-hatilah, jangan mengoleskan ini ke area hidung, mata, dan mulut. Untuk mendapatkan produk ini, kamu perlu membayar sekitar Rp 140.000 s.d Rp 180.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *