KENAPA HARUS MODEL BAJU TERBARU

KENAPA HARUS MODEL BAJU TERBARU

Jangan salahkan diri Anda kalau Anda ingin memakai model baju terbaru. Rasa itu tentu saja muncul dalam diri dikarenakan beberapa sebab. Bisa karena Anda bosan mengenakan baju yang ada di lemari Anda, yang itu-itu saja. Bisa karena Anda juga ingin tampil berbeda dengan teman Anda yang mengenakan baju terbarunya. Kenapa harus model baju terbaru? Karena memang model terbaru selalu menjadi pusat perhatian orang.

Oke, kalau memang Anda tidak ingin memposisikan diri menjadi pusat perhatian orang. Yang Anda inginkan hanya memakai model baju terbaru, itu saja. No problem, apapun alasannya, itu menjadi hak Anda. Tapi pertanyaan kenapa harus model baju terbaru, tetap harus ada dalam diri Anda. Sebab, model baju terbaru bukan berarti Anda harus membeli yang baru. Penasaran maksudnya itu apa?

Begini, sebagai makhluk sosial, terutama bagi Anda yang muda, memiliki dan memakai model baju terbaru adalah sesuatu yang sangat menyenangkan. Tapi Anda juga diberikan kemampuan untuk berkreasi. Model baju terbaru sangat mudah untuk Anda dapatkan ketika Anda memanfaatkan sesuatu yang Anda miliki sebelumnya. Ciptakan sesuatu yang lama menjadi model baru kembali.

Baca Juga : Gaya Foto Model yang Bisa Membuat Kamu Seperti Model Sungguhan

Memang sangat jarang terjadi, kalau Anda melakukan sesuatu yang baru terhadap baju-baju lama Anda. Entah karena warna baju yang sudah cenderung buram atau motif yang tidak lagi trend untuk sekarang ini. Wajar. Tapi Anda mampu menaklukan kewajaran itu menjadi sesuatu yang spektakuler dengan kemampuan daya imajinasi. Warna-warna itu bisa Anda lebih terangkan dengan pewarna baju untuk baju-baju yang polos. Pilah dan pilih motif yang warnanya masih muncul dengan baik. Baju yang bahannya tebal tetap disimpan.

Kalau proses di atas sudah Anda lakukan, Anda bisa mulai mengkreasikan baju-baju lama tersebut menjadi model baju terbaru yang Anda inginkan. Model terbaru tentunya punya contoh, bukan? Nah, dari sanalah Anda memulainya. Padu-padankan beberapa model agar bisa menciptakan model baru yang Anda inginkan dan ketika dipakai terasa sangat nyaman.

Kalau model baju terbaru dari baju lama sudah selesai dibuat, tanamkan dalam diri bahwa Anda begitu percaya diri memakainya. Jangan sampai, Anda down saat beberapa orang mengenyek model baju Anda dengan mengatakan “tidak modal banget.” Yang harus Anda tekankan pada mereka, bahwa Anda nyaman dan cinta dengan kreatifitas pada model baju yang Anda pakai sekarang ini. Anda harus bisa mengendalikan situasi tersebut.

Dua hal yang tidak mungkin mampu terpisahkan adalah apa yang Anda kenakan dan apa yang Anda rasakan. Ketika dua hal itu sudah kawin, tidak ada yang mampu menyakiti hati Anda. Jadi, pertanyaan kenapa harus model baju terbaru dibuat dari baju lama, bukan masalah bagi Anda setelah Anda memiliki rasa percaya diri yang tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *