Kelebihan Baju Polos yang Cocok Digunakan untuk Segala Acara dan Suasana

Tidak dapat dipungkiri bahwa kadang kala merasa bingung luar biasa dalam menentukan baju mana yang baiknya dipakai. Menghindari kemungkinan terlalu lama memilih baju maka sediakan baju polos di lemari pakaian Anda, sebab pilihan satu ini bisa menjadi jalan keluar. Saat ini ada banyak produsen baju yang menawarkan baju model sederhana dan bebas motif, kerap kali lebih bermain dengan warna namun tetap dibuat polos. Anda yang memang cenderung mudah bosan ataupun sering frustasi dalam memilih pakaian yang akan dipakai tentu wajib memilikinya. 

Keuntungan Memiliki Baju yang Polos 

Ada banyak baju branded yang menampilkan model polos baik dalam bentuk kaos sampai dress, menyediakannya di lemari tentu menjadi pilihan cerdas. Pasalnya memiliki pakaian polos semacam ini memberi beberapa keuntungan sebagai berikut: 

  • Cocok dijadikan baju dalam atau inner,

Pakaian polos tanpa motif ketika hadir dalam warna netral seperti putih ataupun hitam maka sangat ideal dijadikan inner. Sehingga kaos putih pun ketika ditutup dengan blazer sudah siap mengantarkan Anda tampil profesional ke kantor. Tentunya tidak perlu pusing lagi memilih baju di bagian dalam berkat pakaian yang polos ini. 

  • Leluasa memilih padu padan,

Pakaian polos membuatnya memiliki sifat netral sehingga bisa dipadukan dengan berbagai padu padan dalam berbusana. Ideal sekali digunakan bersamaan dengan pakaian bermotif, misalnya kaos polos dipadukan dengan rok batik atau corak etnik lainnya. Kemudian akan cocok pula dipadukan dengan outer kaya warna dan motif, sehingga semua koleksi busana di lemari tidak pernah sia-sia berkat baju polos yang memang cocok dipadukan dengan baju model apapun. 

  • Cocok untuk segala acara dan suasana,

Berkat model kain yang sengaja dibuat polos tentu membuatnya bisa dipakai dimana saja dan untuk acara apa saja. Dress polos bisa dipakai untuk acara pesta namun tetap cocok digunakan sebagai baju kantor karena kesannya profesional dan resmi. Namun ketika dress polos ini dipadukan dengan cardigan maka membuatnya cocok menemani kegiatan santai dan jalan-jalan. Kaos polos sampai bawahan seperti rok polos pun demikian, sehingga membuatnya wajib dimiliki karena bisa dipakai ke berbagai kesempatan. 

  • Lebih bebas memilih aksesoris pelengkap penampilan,

Ketika memilih busana bermotif, misal baju batik, sudah tentu pemakainya tidak akan repot memakai aksesoris. Namun kadang kala orang tertentu cenderung lebih percaya diri ketika memakai aksesoris minimal perhiasan. Nah, untuk mengatasinya maka pilih busana yang polos sebab membuatnya lebih leluasa dipadukan dengan aksesoris seperti apapun. Nantinya tidak perlu ragu apakah harus memakai tas polos atau penuh pernak-pernik berkilau, perhiasan pun bisa masuk, dan rambut pun bisa diberi hiasan secara maksimal. Beruntunglah bagi Anda yang memiliki baju polos ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *