Jangan Sedih, Coba Alat untuk Menghilangkan Mata Panda Ini Segera!

Memiliki mata panda memang membuat siapapun merasa tidak percaya diri dengan penampilan. Mata panda biasanya dikaitkan dengan kondisi kurang tidur. Namun kenyataannya ada berbagai faktor lain yang menyebabkan mata panda timbul. Apalagi bagi orang Asia yang memiliki kulit lebih tipis di bagian bawah mata sehingga pigmen di bawah mata lebih menonjol keluar yang mengakibatkan kesan lebih gelap pada lingkaran mata.

Penyebab mata panda lainnya selain kurang tidur yaitu terlalu banyak menghabiskan waktu di bawah paparan sinar matahari yang menyebabkan timbulnya kerutan halus di sekitar mata. Alhasil mata menjadi lebih gelap.

Nah, buat yang pecinta film drama juga harus berhati-hati karena mata panda bisa timbul akibat menangis. Jadi jangan terlalu banyak menangis setelah menonton film agar terhindar dari mata panda keesokan harinya. Fakta lainnya juga menunjukkan bahwa mata panda bisa terjadi karena mengonsumsi makanan mengandung banyak garam. Jadi harus berhati-hati jika kamu sering mengonsumsi makanan yang mengandung banyak garam.

Selain itu, bagi wanita, perubahan hormonal saat hamil akan menggelapkan kulit dan melebarkan pembuluh darah di sekitar mata sehingga membuat mata panda lebih mencolok. Penyebab lainnya mata panda yaitu penuaan dan posisi tidur yang salah.

Jadi bukan hanya kurang tidur yang menyebabkan mata panda, posisi tidur tertentu pun justru menyebabkan mata panda yakni tidur menyamping dan tidur dengan perut menghadap ke bawah. Jika kita dengan kedua posisi tersebut, maka akan timbul mata panda yang parah di sisi tempat posisi kita tidur. Hal ini disebabkan karena gravitasi menyebabkan cairan menumpuk di bawah mata.

Nah, dengan berbagai macam penyebab mata panda di atas tadi, kita harus mengetahui alat untuk menghilangkan mata panda. Sudah banyak beredar produk-produk untuk menghilangkan mata panda, baik yang berupa alat-alat khusus ataupun produk perawatan.

Namun, jika sudah mencoba beberapa cara dan produk untuk menghilangkan mata panda dan tetap tidak berhasil, jangan ragu untuk berkonsultasi dan berobat pada ahli bedah kosmetik atau dokter estetika. Dokter mungkin akan menawarkan beberapa prosedur untuk menghilangkan mata panda seperti operasi.

Jika kamu tertarik untuk menghilangkan mata panda menggunakan alat untuk menghilangkan mata panda, coba beberapa alat berikut ini :

1. BIOAQUA CARE EYE ESSENCE

Alat ini dirancang seperti roll on sehingga cara menggunakannya sangat mudah. Di dalam eye roll on ini terdapat cairan khusus yang bermanfaat untuk mengurangi mata panda. Gunakan pada malam hari sebelum tidur. Caranya cukup dengan menggerakkan roll on di sekitar kantung mata. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

2. ERTOS EYE BAG SERUM

Produk dari Ertos memang sudah dikenal dengan kualitasnya. Salah satu produk berkualitas dari Ertos yaitu eye bag serum. Serum dari Ertos ini mengandung vitamin dan zat-zat khusus yang bermanfaat untuk mencerahkan mata panda dan mengurangi kantong mata. Gunakan alat ini 2 kali dalam sehari secara rutin, bisa digunakan sebelum menggunakan make up karena bentuknya serum yang ringan di kulit.

3. MINI EYE MASSAGER

Sesuai dengan namanya, alat ini merupakan alat pijit mata berbentuk mini yang digunakan untuk menghilangkan mata panda. Tidak perlu khawatir akan terasa sakit, karena pemijatan oleh mini eye massager ini sangat lembut dan ringan. Alat ini bermanfaat untuk menghilangkan kantung mata dan menghilangkan kerutan di mata. Alat ini juga mudah ditemukan di berbagai tempat jualan online. Perbedaan alat ini dengan alat penghilang mata panda lainnya yaitu alat ini hanya berupa alat pijat saja, tidak mengandung cairan serum atau apapun.

4. EYE ROLLER SERUM BABY BRIGHT

Produk dari Baby Bright ini sudah cukup dikenal kualitasnya untuk menghilangkan mata panda. Alat ini merupakan roll on yang mengandung serum. Di dalam serum terkandung aloe vera dan kolagen yang bermanfaat untuk membuat kulit sehat, kenyal, halus, dan bercahaya. Cara penggunaannya sama seperti eye roll on biasa, yakni dengan menggerakkan eye roll on di sekitar kantung mata yang hitam secara rutin.

Nah bagaimana menarik bukan? Coba salah satu alat penghilang mata panda diatas dan buktikan kualitasnya! Jika kamu tertarik untuk mencoba cara-cara menghilangkan mata panda lainnya, bisa cek di sini https://review.bukalapak.com/beauty/cara-menghilangkan-mata-panda-dengan-cepat-21100.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *