Jangan Asal Memadukan Jas Wanita dengan Fashion yang Lain, Ini Dia Tips Tepatnya!

Jas adalah salah satu bentuk fashion atau style yang identik dengan acara formal. Bahkan tidak hanya jas wanita saja yang banyak dijual di pasaran, akan tetapi banyak pula para pria yang mengenakan jas. Namun berbeda dengan wanita yang mana pria cenderung lebih simpel dan mudah dalam memadukan jas yang dikenakannya dengan celana kain saja. Berbeda lagi dengan wanita yang cenderung lebih banyak memiliki varian dalam hal memadukan jas dengan bawahan yang dikenakannya.

Jangan Asal Memadukan Jas Wanita dengan Fashion yang Lain, Ini Dia Tips Tepatnya!

Jas adalah fashion yang paling tepat dikenakan saat bekerja, khususnya untuk wanita karier yang bekerja di kantoran. Dengan mengenakan jas, maka memperlihatkan gaya yang menarik, memperlihatkan gaya yang terlihat profesional. Pada dasarnya jas yang dikenakan oleh wanita memiliki tujuan untuk mempertegas pada bentuk tubuh dibagian atas supaya terlihat lebih elegan. Bahkan peran dari jas juga dipercaya mampu membuat penggunanya terlihat lebih percaya diri dan juga berwibawa.

Untuk Anda yang saat ini belum mengetahui jenis jas yang terbaik untuk Anda pilih dan Anda kenakan maka Anda bisa untuk mengintip pada beberapa langkah yang ada di bawah ini yang akan membantu diri Anda agar bisa menemukan jenis jas wanita terbaik dan akan menjadikan diri Anda menjadi lebih leluasa dalam memadukan pada pakaian yang Anda kenakan, baik atasan maupun bawahan dan dengan tambahan berupa jas.

Berikut ini tips yang wajib Anda ketahui, yaitu:

  1. Pilihlah jas yang dilengkapi dengan kancing di bagian depan, hal ini akan memberikan kesan yang lebih rapi bagi wanita yang mengenakannya.
  2. Untuk pemilihan rok, maka Anda dapat untuk memilih jenis rok span dengan panjang di atas maupun di bawah lutut. Pilihlah rok dengan warna yang gelap, misalnya seperti coklat tua maupun warna hitam.
  3. Pilihlah kemeja yang memiliki kerah menonjol, karena bentuk kemeja ini sangat cocok untuk dipadukan dengan rok span dan juga jas. Jika Anda ingin mencoba menggunakan bawahan berupa celana panjang, maka Anda dapat memilih celana panjang yang berbahan kain.
  4. Untuk jenis jas yang Anda kenakan, sebaiknya pilihlah jas yang memiliki panjang sebatas panggul.
  5. Untuk Anda yang ingin terlihat casual juga dapat untuk memadukan antara tank top, celana jeans dan juga jas.

Baca juga: Tips Memadukan Jas Wanita Agar Bisa Digunakan Sehari-hari di Luar Jam Kerja

Jas wanita untuk sekarang ini memang menjadi salah satu model pakaian yang banyak diincar oleh para masyarakat setempat, khususnya bagi para wanita yang selalu menginginkan gaya yang menarik, elegan dan tetap terlihat rapi, terlebih lagi saat berada di kantor. Sehingga dengan ke 5 tips yang ada di atas, maka Anda dapat untuk mempercantik diri Anda dengan penggunaan jas terbaik dan cocok untuk Anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *