Item Fashion Hijab yang Banyak Ditemukan di Tahun 2017

Perkembangan fashion yang cepat seperti perkembangan fashion hijab membuat Anda lebih mudah menemukan beragam jenis item fashion yang bisa Anda pergunakan saat mengenakan hijab. Item fashion ini banyak ditemukan tidak hanya di toko offline yang ada di sekitar tempat tinggal Anda namun juga di toko online. Beberapa jenis fashion item yang bisa Anda pergunakan agar tampilan Anda saat menggunakan hijab semakin tampil menawan yaitu:

Pertama adalah pakaian dengan warna yang netral. Jika di tahun-tahun sebelumnya pakaian untuk hijab didominasi dengan baju yang bermotif misalnya polkadot, di tahun 2017 ini baju untuk muslimah kebanyakan adalah pakaian dengan potongan yang sederhana dan warna yang netral misalnya warna khaki, navy, putih, hitam, dusty pink ataupun warna army. Pakaian dengan warna tersebut bisa Anda kombinasikan dengan fashion item yang lainnya.

Kedua adalah sattement loose pant. Jika di tahun sebelumnya seperti di tahun 2016 Anda mengenal fashion hijab celana kulot ataupun celana aladin di tahun 2017 ini Anda akan lebih menemukan jenis celana statement loose pant. Celana ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan celana kulot namun memiliki ukuran yang tidak terlalu besar layaknya celana kulot dan terdapat aksen tambahan di bagian depannya. Misalnya celana ini terlihat seperti rok saat dilihat dari depan namun dari belakang terlihat seperti celana.

Ketiga adalah digital print scarf/hijab. Hijab tidak hanya didominasi dengan warna polos karena hingga akhir 2017, hijab yang memiliki motif misalnya terbuat dari kain maxmara kini menjadi jilbab yang tidak hanya banyak dicari namun juga banyak dipergunakan. Walaupun motif hijab semakin ramai namun cara penggunaannya tidak serumit atau tidak ‘seaneh’ dahulu dan biasanya dipadukan dengan baju polos agar tampilan tidak terlalu ramai.

Fashion item untuk fashion hijab 2017 yaitu:

  • Tassel yang digunakan sebagai hiasan tambahan sehingga penampilan Anda menjadi terlihat lebih unik.
  • Long outer. Outer seperti long vest tetap menjadi pilihan bagi hijabers untuk memaksimalkan penampilan. Biasanya, long outer ini bisa digunakan sebagai pakaian kerja dengan dikombinasikan menggunakan kemeja dan celana kain. Untuk terlihat lebih resmi, biasanya menggunakan outer polos.
  • Tunik dan gamis. Baju muslim tersebut semakin berkembang dan semakin banyak digunakan oleh para muslimah. Motif floral ataupun polos menjadi motif yang paling banyak digunakan saat ini dan dikombinasikan dengan digital print scarf.

Dari beragam jenis fashion item tersebut Anda bisa memilih dan memadupadankan untuk digunakan di badan Anda agar penampilan Anda bisa lebih maksimal. Namun, pertimbangkan juga mengenai style apa yang cocok untuk Anda misalnya style untuk terlihat feminim dan hindari untuk menggunakan pakaian dengan ukuran yang terlalu pas di badan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *