Intip Koleksi Item Fashion Anak Remaja Kekinian yang Akan Membuat Tampilan Lebih Modis

Mulai usia remaja menginjak dewasa, biasanya banyak diantara kaum hawa yang sudah mulai memperhatikan penampilan mereka, dengan mengikuti style busana kekinian tentunya. Apalagi masalah trend atau item fashion memang berubah begitu cepat dari waktu ke waktu, membuat beberapa kalangan yang ingin terlihat modis pastinya juga harus selalu update akan perkembangannya. Fashion anak remaja sendiri saat ini tak hanya didominasi dengan tampilan itu-itu saja, melainkan lebih bervariasi.

Intip Koleksi Item Fashion Anak Remaja Kekinian yang Akan Membuat Tampilan Lebih Modis

Apalagi usia-usia ini mereka masih dalam tahap mencari jati diri, sehingga tidak bisa dipungkiri jika seandainya mudah tergoda dengan beragam jenis model busana baru yang dijual di pasaran, namun agaknya juga harus lebih pintar-pintar dalam menjatuhkan pilihan, karena nyatanya belum semua jenisnya akan cocok pada diri Anda. Berikut ini diantara beberapa item fashion anak remaja kekinian yang wajib untuk Anda miliki agar bisa tampil lebih modis, diantaranya adalah:

  1. Blouse double layers, model blouse yang paling ngetrend di kalangan anak muda tak lain adalah yang memiliki layar 2, biasanya warnanya juga ada dua atau lebih dari satu jenis, ini adalah pilihan terbaik untuk memberikan kesan yang anti monoton. Lebih aman juga dengan memilih warna-warna kombinasi terang untuk memberikan kesan yang ceria sesuai dengan usia Anda tersebut.
  2. Baju dengan lengan lebar, model yang beberapa tahun belakangan ini memang tengah benar-benar ngetrend tak hanya di kalangan anak muda saja, melainkan juga untuk orang dewasa, memiliki bentuk unik dan dapat dipadukan dengan berbagai macam gaya apapun, untuk yang berhijab maupun yang tidak mengenakan hijab.
  3. Celana overall, yaitu model celana yang juga merangkap sebagai pakaian, kebanyakan mengenalnya lebih sebagai model baju kodok, pakaian yang umumnya digunakan oleh anak-anak, namun jangan khawatir, karena pada dasarnya tetap cocok dipakai untuk usia Anda tersebut. Padukan dengan sebuah kaos atau baju lengan panjang bagi yang berhijab, sedangkan yang tidak mengenakan hijab tetap cocok dipadukan dengan kaos lengan pendek.
  4. Baju dengan motif floral, siapa bilang motif bunga hanya akan membuat tampilan terlihat tua, tinggal lihat-lihat juga warna yang ada pada motif tersebut, sebaiknya hindari motif bunga dengan kecenderungan warna gelap, sebaliknya pilihlah yang warnanya cerah, sehingga bisa memberikan tampilan lebih segar ceria khas anak muda.

Baca juga Tips Berpakaian yang Sopan bagi Gadis Remaja

Sangat banyak sekali koleksi item fashion anak remaja yang dapat dicoba, karena pada masa ini biasanya Anda memang lebih senang bereksplor dengan mencoba hal-hal baru, namun juga harus tetap sesuai dengan usia, hindari busana yang justru membuatnya akan tampak lebih tua dari usia yang sebenarnya. Lihat koleksi-koleksi terbaru pakaian remaja sekarang ini juga mudah bisa dilakukan secara online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *