Intip 5 Tips Berpakaian Terbaik dan Terfavorit untuk Para Cewek Bertubuh Kurus

Penampilan merupakan salah satu hal penting bagi wanita yang selalu mendapat perhatian utama. Hal ini dikarenakan trend fashion yang terus berubah sehingga para wanita tidak ingin tertinggal sedikitpun untuk mendapatkan gaya penampilan terkini agar selalu tampil modis. Akan tetapi, ada sebagian wanita yang memiliki permasalahan fashion tersendiri yaitu mengenai ukuran proporsional tubuh yang membuat kesulitan untuk menemukan jenis pakaian yang tepat. Seperti para wanita yang bertubuh ramping, maka akan membutuhkan tips berpakaian tersendiri agar dapat memilih jenis pakaian yang tepat agar selalu tampil menarik.

 Intip 5 Tips Berpakaian Terbaik dan Terfavorit untuk Para Cewek Bertubuh Kurus

Memilih dan memadukan pakaian untuk wanita yang bertubuh kurus memang bukan hal yang mudah, Anda juga tidak boleh sembarang dalam mengenakan outfit karena jika sampai salah pilih justru akan membuat tubuh Anda terkesan lebih kurus dan tidak cocok saat dilihat. Untuk itu, di bawah ini akan kita bahas 5 tips fashion terbaik dan terfavorit untuk para cewek yang bertubuh ramping, antara lain:

  • Memilih pakaian ukuran medium. Memilih jenis pakaian berukuran medium merupakan solusi yang tepat untuk para cewek bertubuh kurus, karena jika berpakaian terlalu ketat akan membuat Anda semakin terlihat kurus, dan jika jenis pakaian terlalu longgar maka, akan menyisihkan sisa ruang yang membuat tubuh semakin tampak kecil.
  • Memilih warna terang. Hindari semua jenis pakaian yang berwarna gelap karena cenderung membuat tubuh Anda terlihat semakin ramping, sebaliknya dengan memilih pakaian berwarna terang nantinya akan membuat kesan tubuh menjadi lebih berisi.
  • Memilih pakaian bermotif. Tips berpakaian selanjutnya untuk wanita bertubuh ramping adalah pilihlah Jenis pakaian dengan motif bunga maupun garis horizontal karena akan sukses untuk menutupi tubuh kurus Anda.
  • Hindari celana pensil. Para wanita bertubuh kurus sangat tidak di sarankan untuk memakai celana pensil karena membuat kaki terlihat semakin mengecil, sebaiknya gunakan rok atau celana aladin untuk menyamarkan kaki kecil Anda.
  • Hindari baju terusan. Memilih jenis pakaian atasan dan bawahan akan jauh lebih baik daripada menggunakan pakaian terusan karena akan membuat tubuh kurus Anda semakin terlihat rata.

Selain beberapa tips di atas, untuk menutupi tubuh Anda yang kecil memilih kemeja bermotif sebagai atasan juga merupakan solusi yang tepat. Desain atasan ini selalu berhasil membuat seseorang terlihat elegan, selain itu Anda juga dapat membuat tubuh tampak lebih berisi dengan mengenakan kemeja bermotif.

Baca juga artikel menarik lainnya di penampilanmu.com

Memadukan pakaian untuk wanita bertubuh kurus memang membutuhkan pengetahuan fashion yang lebih dalam. Oleh sebab itu, Anda dapat mengikuti kelima tips berpakaian terbaik dan terfavorit seperti di atas agar tubuh kecil Anda dapat termanipulasi dengan baik oleh pakaian yang Anda kenakan. Menggunakan pakaian secara berlapis seperti menambahkan jaket atau cardigan juga dapat Anda terapkan agar gaya fashion selalu modis dan tampilan tubuh tetap proporsional.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *