Inspirasi Tampil Trendy dengan Kemeja Pantai Untuk Dailywear

Kemeja pantai adalah jenis kemeja yang bernuansa cerah dengan variasi warna terang serta motif unik, seperti pohon kelapa, bunga, atau buah-buahan. Penggunaan kemeja ini pun biasanya hanya terbatas pada masa liburan di pantai. Kainnya yang nyaman dan tidak panas digunakan sering membuat kemeja ini menjadi pilihan utama saat berlibur.

Inspirasi Tampil Trendy dengan Kemeja Pantai Untuk Dailywear

Di masa kini, kemeja pantai yang sering disebut juga sebagai kemeja Hawaii ini digunakan oleh beberapa fashionista untuk tampil sehari-hari. Mungkin orang akan memandang aneh jika ada seseorang yang berjalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan dengan memakai beach shirt. Tapi jangan salah, dengan padu padan yang tepat, kemeja jenis ini dapat tampil trendy dan modis untuk dailywear.

Bahkan, desaigner ternama dunia tidak mau kalah dalam mendesain item fashion satu ini. Sebut saja Balenciaga, desaigner kelas wahid itu mengeluarkan koleksi kemeja pantai dalam sebuah peragaan busana.

Maka dari itu, jangan sampai ketinggalan. Simak inspirasi gaya berikut untuk membuat kamu tampil semakin menawan dengan kemeja pantai.

  • Oversized Style ala Balenciaga

Siapa lagi panutan utama untuk tampil stylish dengan kemeja hawai jika bukan Balenciaga? Rumah mode terkenal ini menghadirkan tampilan beach shirt dengan cutting kedodoran, atau istilah kerennya oversized. Warna pilihannya pun sangat mencolok, yaitu seperti campuran warna langit di pantai jika sedang sunset. Warna yang juga bisa disebut sebagai citrus shade ini membuat tampilan pemakainya akan terlihat lebih hidup. Gayanya pun juga sedikit klasik. Beach shirt dipadu dengan celana bawahan kulit dengan preepy style. Menarik, bukan?

  • Elvis Presley

Ikon idola jaman dulu ini merupakan pioneer dalam menciptakan retro style yang terlihat modis. Di dalam salah satu filmnya, Elvis pernah tampil menggunakan kemeja pantai dengan motif bunga sepatu. Inspirasi style dari Elvis Presley akan sangat pas bila dipadu dengan celana pendek selutut untuk lebih mengedepankan nuansa retro. Untuk lebih menawan, kamu bisa menggunakan slip on atau sneakers sebagai alas kaki.

  • Romeo

Sosok pemuda romantis yang diperankan oleh Leonardo DiCaprio ini tidak ayal menawan hati banyak kaum hawa. Tapi tahukah kamu jika Romeo dalam film Romeo dan Juliet pernah menggunakan kemeja pantai dalam salah satu adegannya? Gaya pilihannya pun sangat santai, begitu mencerminkan sosok anak muda yang sedang menikmati hidup. Romeo mengenakan kemeja hawai dengan loose style. Kancing kemejanya terbuka sebagian, ditambahi dengan aksesories kalung yang menjuntai dari lehernya semakin menambah kesan muda dan dinamis penampilannya. Motifnya pun lebih ramai yaitu floral. Namun, warna yang dipilih lebih lembut untuk mengimbangi motif tersebut. Kemeja berwarna dasar biru dengan paduan dark blue jeans seperti yang Romeo pilih bisa kamu coba sebagai alternatif gaya lho.

Baca juga Baju Pantai untuk Wanita Berhijab yang Simple, Fashionable dan Nyaman

Bagaimana? Masih malu menggunakan kemeja pantai untuk dailywear? Atau sudah terinspirasi dengan berbagai gaya-gaya di atas? Silahkan mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *