Inspirasi Style Jenggot Keren Agar Setampan Aktor Hollywood

 

Ingin memiliki tampilan keren ala aktor Hollywood kurang lengkap jika kamu tidak memiliki jenggot dengan style kekinian. Bukan rahasia lagi jika jenggot ternyata menambah nilai ketampanan seorang pria dan tentunya meningkatkan rasa percaya diri di hadapan para wanita.

Untuk memiliki jenggot yang keren dan menawan, ada beberapa hal yang harus dilakukan. Pertama, kamu harus rajin bercukur dan mengoleskan serum. Kenapa perlu pakai serum? Dengan menggunakan serum, hormon kamu akan dirangsang untuk menumbuhkan rambut di area yang kamu inginkan.

Selain itu, untuk lebih mempercepat proses penumbuhan jenggot, kamu bisa mengoleskan kemiri/lidah buaya di dagu dan area yang ingin ditumbuhi jenggot. Namun tentunya kamu harus rajin melakukan perawatan tersebut karena proses penumbuhan jenggot yang keren tidak bisa instan.

Saat ini ada banyak style jenggot keren kekinian yang terinspirasi dari para aktor Hollywood. Berbagai variasi jenggot keren ini harus disesuaikan dengan bentuk wajah dan style penampilan secara keseluruhan. Style jenggot keren ala aktor Hollywood ini bisa kamu coba untuk kesempurnaan penampilan agar semakin percaya diri.

Nah, apa saja variasi jenggot keren yang bisa kamu coba? Simak beberapa jenggot ala aktor Hollywood berikut

1. American Look

 

Sering berpenampilan klimis bukan berarti tidak cocok untuk berjenggot. Style American Look ini justru cocok untuk pria yang berpenampilan klimis. Style ini membuat wajah terlihat menawan, tetapi juga menunjukkan kesan serius dan elegan. Jika kamu ingin menggunakan style American Look ini, pastikan untuk merawata jenggot agar tetap lembab sehingga warna hitam legam di jenggot tetap terjaga. Selain itu, kamu juga perlu menyisir jenggot ini secara rutin agar tetap rapi sehingga cocok dengan penampilan yang klimis.

2. Goatee Look

 

Style Goatee Look ini ternyata dianggap terlihat paling maskulin lho di Negara Barat. Jenggot tebal ala Goatee Look ini menurut sejarah identik dengan pria berwajah tampan dan penguasa. Selain itu, pria berjenggot lebat juga akan terlihat macho dan keren.  Namun memiliki jenggot yang tebal ala Goatee Look berarti kamu harus siap-siap melakukan berbagai perawatan secara serius. Karena jenggot yang tebal justru akan menjadi tidak nyaman dan kurang enak dipandang jika berantakan.

Bagi pria yang menggunakan style ini harus sering menyisir jenggotnya, mengoleskan krim, dan mencukur jenggot jika terlalu panjang. Intinya dari style Goatee Look ini adalah tebal, lebat, namun tetap rapi.

3. Clean Shaved


Sebenarnya style Clean Shaved ini berarti wajah yang dicukur bersih. Ya, memang pada style ini jenggot tidak tumbuh secara lebat dan cenderung hanya terlihat seperti bekas jenggot dengan garis cukur yang tegas. Ada banyak pria yang berminat dengan style Clean Shaved ini karena sangat praktis.

Kamu tidak perlu rajin menyisir dan mengoleskan krim. Kamu hanya perlu rajin mencukur jenggot secara berkala ketika jenggot sudah mulai tumbuh lebat agar garis cukurnya tetap terlihat. Style ini direkomendasikan buat kamu yang tidak ingin repot mengurus jenggot, tapi ingin tetap terlihat keren dengan garis jenggot yang jelas.

4. Horseshoe Look

Style Horseshoe Look ini bisa dibilang yang paling unik dan berbeda di antara style jenggot keren lainnya. Sesuai dengan namanya yakni “Horseshoe Look” berarti sepatu/tapal kuda, style ini memang membuat kumis dan jenggot terlihat seperti bentuk tapal kuda. Bentuk kumis dan jenggot ala Horseshoe Look ini didapatkan dengan cara menata secara vertikal ke bawah dari ujung mulut sampai ke dagu.

Kamu tetap perlu menyisakan kumis di sekitar mulut, tapi cukur habis rambut kumis dan jenggot di area pipi. Alhasil, jenggot keren dan unik bisa kamu dapatkan. Tapi kamu juga perlu rajin mencukur jenggot yang tumbuh di area pipi dan dagu agar tetap mempertahankan bentuk style ini.

5. Stubble

Ingin punya jenggot yang keren dan membuatmu semakin terlihat berwibawa? Katanya, style ini akan membuat wajah pemiliknya terlihat lebih tampan, berwibawa, dan terlihat muda. Tidak hanya disebut style aktor Hollywood, style ini juga katanya mirip dengan Pangeran Arab. Jadi tidak heran jika style jenggot ini yang paling menarik di mata para wanita.

Untuk mendapatkan style ini, kamu hanya perlu merapikan jenggot dengan pisau cukur sampai tipis, kurang lebih sekitar 3 sampai 5 mm. Nah, coba aplikasikan sekarang juga dan buktikan keampuhan style ini untuk menarik para wanita!

Baca juga https://review.bukalapak.com/beauty/5-cara-cepat-menumbuhkan-jambang-dan-jenggot-dan-pitak-37666

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *