Inspirasi Fashion Hijab Gaya Casual yang Membuat Anda Tampil Modis 2018

Penampilan hijab dengan gaya casual sampai dengan saat ini memang lebih banyak diminati oleh remaja maupun dewasa. Meskipun memang hijab syar’i sekarang ini juga banyak yang menggemari tetapi tetap lebih banyak model casual. Kebanyakan dari mereka yang menggunakan gaya casual memang terkesan lebih santai dan tidak terlalu ribet. Untuk fashion hijab tersebut juga sangat fleksibel sekali digunakan untuk berjalan-jalan. Ke kampus, acara-acara santai ataupun lainnya. Bahkan penampilan seperti itu digunakan pula oleh para artis yang justru terkesan lebih menarik seperti Zaskia Mecca.

 Inspirasi Fashion Hijab Gaya Casual yang Membuat Anda Tampil Modis 2018

Pada dasarnya berpenampilan yang menarik itu tidak perlu mengikuti gaya satu orang ataupun model terbaru. Semuanya itu akan percuma jika Anda tidak memperhatikan karakter pada diri sendiri mengenai cara berpakaian. Nah, berikut ini ada beberapa contoh tampil modis dengan gaya casual sesuai dengan karakter Anda yaitu:

  • Karakter kalem.

Perkembangan tren hijab itu sangat banyak sekali tetapi tidak semuanya cocok untuk wanita yang berkarakter lebih kalem. Ya, untuk Anda yang mempunyai ciri tersebut bisa menggunakan perpaduan warna redup seperti coklat susu, buru navy, maroon ataupun yang lainnya. Tetapi untuk pemakaiannya sendiri harus disesuaikan dengan kondisi dan suasana.

  •  Karakter ceria.

Selanjutnya untuk para perempuan dengan sifat ceria ada beberapa rekomendasi hijab terbaik untuk penampilan Anda. Ya, mulai dari warna cerah seperti biru laut, kuning, pink ataupun yang lainnya. Tetapi tetap perhatikan perpaduan baju Anda supaya tetap menjadi trend fashion hijab yang kece dan modis.

  •  Karakter girly.

Untuk para wanita yang berhijab ingin memberikan kesan girly tetapi tetap terlihat casual bisa memilih beberapa contoh. Seperti penggunaan rok atau atasan dengan warna biru laut, merah muda dan lainnya. Beberapa perancang pakaian membuat kesan girly tersebut dengan tambahan layer pada beberapa bagian baju Anda. Untuk memberikan kenyamanan tetap perhatikan pemilihan bahan yang cocok.

  • Karakter tomboy.

Memang ada berhijab tetapi tomboy? Mungkin sebagian orang tidak berfikir hal itu tetapi pada kenyataannya memang ada. Ya banyak sekali pilihan penampilan untuk mereka para perempuan tomboy tetapi tetap berhijab. Misalnya saja kombinasi celana jeans dan kotak-kotak, hodie ataupun yang lainnya. Untuk mempertajam kesan tersebut jangan lupa mengenakan sepatu sneakers yang sesuai dengan pakaian. 

Baca juga artikel menarik lainnya di penampilanmu.com

Nah, itulah beberapa inspirasi gaya berhijab masa kini yang selalu terlihat menarik, fashionable dan tetap modis. Pada dasarnya jaman sekarang ini perkembangan fashion hijab memudahkan siapa saja untuk berpenampilan. Banyaknya pilihan baju, model, warna ataupun motif membuat para wanita lebih mudah untuk memadupadankan. Untuk mendapatkan update busana hijab terbaru saat ini bisa cek melalui toko online yang menampilkan beberapa model hijab yang direkomendasikan sepanjang tahun 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *