Inspirasi Fashion : Beberapa Inspirasi Style Rambut Panjang Dari Seleb Hollywood

Wanita mana yang tidak ingin memiliki rambut panjang dan bagus. Apalagi sekarang banyak model rambut panjang yang jatuh dengan di bagian rambut bawah di buat menjadi curly yang akan semakin menarik perhatian banyak dari banyak pria. Tetapi mempunya rambut panjang bagi wanita itu banyak suka maupun duka nya. Karena memiliki rambut panjang itu gampang – gampang susah dan dalam hal perawatan nya pun tidak sembarangan. Terkadang anda sebagai wanita sering merasa gerah atau ribet dengan rambut yang panjang. Maka dari itu banyak wanita yang sangat menyayangi rambut diantara bagian tubuh yang lainnya. Banyak masalah dalam hal rambut bagi wanita apalagi ketika saat akan merapihkan rambutnya ketika sudah merasa tidak nyaman. Anda butuh inspirasi fashion tentang style rambut.

Untuk ladies disini akan diberikannya beberapa referensi dan beberapa inspirasi fashion style rambut panjang dari seleb hollywood ketika pergi ke sekolah ataupun ke kampus. Berikut ulasannya :

  • Model Side Braid

Model rambut yang satu ini sangat sering di gunakan oleh artis Selena Gomez. Tentu semua akan tahu siapa artis hollywood yang satu ini. Pada model ini bagia rambut akan di kepang samping, dan  ini sangat cocok untuk anda yang punya rambut panjang se-punggung. Kepang ini juga tidak membuat anda ribet dan muda untuk membuatnya.

  • Model Half Up

Model yang satu ini juga sering di gunakan oleh beberapa artis hollywood. Caranya hanya dengan mengikat rambut setengah kebelakang. Dan ini sangat mudah dilakukan dan tidak akan membuat anda ribet. Tetapi sekaligus juga membuat penampilan anda lebih clean dan juga tentunya lebih rapih.

  • Model Top Knot

Untuk model yang ini juga sangat cocok untuk anda semua yang sering merasa gerah saat atau setelah beraktivitas. Top knot salah satu referensi yang sangat cocok untuk dicoba. Caranya dengan sisakan beberapa helai rambut di bagian samping untuk membingkai wajah anda dan jangan khawatir, anda akan masih tetap terlihat beauty dan fresh juga tentunya.

  • Model Bun

Model Bun ini cocok bagi anda semua yang tidak ingin ribet. Caranya dengan tarik seluruh rambut anda dan jadikan Bun layaknya Zendaya. Dan jangan khawatir ada rambut yang akan masuk ke bagian mata, karena rambut sudah terkumpul di belakang. Cara ini sudah umum dilakukan ketika wanita mulai merasa gerah juga tidak nyaman.

  • Model Flower Braid

Sebenarnya rambut dengan model ini lebih baik digunakan ketika anda akan bepergian dalam tujuan ke sebuah acara atau hanya hang out seperti biasanya. Tetapi tidak apa – apa jika anda ingin mencobanya. Karena jenis rambut ini dibuat kepangan yang membentuk layaknya bunga, dan tentunya membuat penampilan anda menjadi chic dan sudah pasti menjadi pusat perhatian karena keunikannya.

  • Model Crown Braid

Nah, untuk model yang satu ini pernah dilakukan oleh artis hollywood yang sangat terkenal karena daya tarik suaranya yang sangat bagus. Siapa lagi kalau bukan Taylor Swift. Model rambut ini jenis kepangan. Bagi anda yang ingin mengepang rambut tapi tidak mau terlalu ribet atau susah, bisa di coba. Karena akan membuat anda terlihat lebih manis saat dipandang dan tentunya terlihat girly.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *