Inspirasi Fashion Ala Korea untuk Gaya Sehari-hari yang Keren

Bagi anda penggemar drama Korea mungkin sudah tidak asing lagi dengan gaya fashion ala Korea yang saat ini banyak disukai oleh kalangan anak muda. Terlebih saat musim semi tiba di negara subtropis seperti Korea Selatan gaya busana santai yang keren bisa menjadi ciri khas para wanita di negara Korea Selatan untuk merayakan musim yang hangat. Bagi anda yang sedang mencari inspirasi fashion maka gaya busana ala Korea ini bisa menjadi pilihan yang tepat terutama bagi para wanita. Dimana gaya busana tersebut pastinya juga sangat cocok anda padukan dengan berbagai outfit disesuaikan dengan iklim di Indonesia. Nah, untuk anda yang sedang mencari inspirasi gaya busana ala Korea maka berikut ini akan diberikan beberapa informasinya untuk anda.

Inspirasi Fashion Ala Korea untuk Gaya Sehari-hari yang Keren

Inspirasi Fashion Ala Korea untuk Gaya Sehari-hari

  1. Jeans dan Heels
    Inspirasi fashion ala Korea yang pertama adalah memakai heels untuk penampilan yang lebih tinggi dan ramping. Biasanya musim semi, banyak wanita Korea yang memakai heels untuk melengkapi penampilan mereka. Sedangkan untuk terkesan lebih kasual, heels tersebut juga dipadukan dengan celana jeans. Anda bisa memilih celana jeans berwarna biru klasik, atau bisa juga dengan jeans sobek, boot leg jeans atau aplikasi patchwork. Tak lupa pula tambahkan kaos tutleneck tipis, sweater atau kaos kasual graphic sebagai bentuk ekspresi diri anda.
  2. Bahan Denim
    Bagi anda yang ingin tampil gaya ala Korea maka bisa memilih gaya kasual dengan menggunakan denim. Caranya dengan memadukan jaket denim atau kemeja berkencang anda dengan jeans biru tua atau berwarna putih.
  3. Rok Panjang
    Saat ini rok panjang sedang menjadi tren di Korea. Rok ini juga sangat mudah anda padukan dengan berbagaia atasan seperti motif floral maupun denim. Selain itu lengkapi pula dengan sepatu bertumit tinggi, sneakers, sweater, boots dan blus.
  4. Motif Bunga
    Untuk musim semi yang ceria anda bisa memilih outfit dengan motif bunga atau bisa juga dengan dress bermotif yang dipadukan dengan gaya busana lain. Supaya tidak terlalu ramaia maka silakan padukan dengan outfit lain berwarna lembut.
  5. Pamer Bahu
    Anda bisa memilih gaya dengan atasan bermodel off-the-shoulder atau atasan pamer bahu yang akan menonjolkan bagian bahu anda sehingga tampil lebih fashionable.
  6. Menerawang
    Untuk inspirasi fashion berikutnya adalah memilih busana menarawang yang berbahan tipis. Padu padan gaya busana ini misalnya dengan menggunakan kemeja tipis lalu tambahkan dengan tank top lalu pakailah jeans atau rok pensil supaya anda bisa tampil lebih elegan. Selain itu anda bisa memilih outfit tipis lainnya untuk melapisi outfit anda seperti kaos, sweater, rok dan lain-lain.

Baca juga artikel menarik lainnya di penampilanmu.com

Itulah tadi beberapa penjelasan mengenai inspirasi fashion alay Korea untuk penampilan sehari-hari yang keren. Melalui penjelasan di atas kini anda bisa mencoba bereksperimen dengan inspirasi gaya di atas sehingga penampilan anda lebih fresh dan nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *