Inilah Beberapa Model Kemeja Flanel Wanita yang Tidak Akan Membuat Bosan

Fashion bagi para wanita mungkin sudah menjadi bagian dari kehidupan keseharian. Para wanita selalu saja sibuk memadupadankan pakaian, bawahan, sepatu dan lain sebagainya sehingga bisa senantiasa tampil cantik dan maksimal. Salah satu pakaian yang wajib dimiliki adalah kemeja flanel. Ya, kemeja yang satu ini memang seolah tidak akan pernah mati dari segi modelnya lantaran tetap keren ketika dikenakan.

Inilah Beberapa Model Kemeja Flanel Wanita yang Tidak Akan Membuat Bosan

Kebanyakan para wanita hanya tahu jika model kemeja bahan flanel yang ada hanyalah kemeja dengan lengan panjang. Padahal model kemeja bahan flanel ini sebetulnya tersedia dalam banyak varian. Berikut ini beberapa model kemeja bahan flanel yang bisa jadi pilihan untuk para wanita agar tidak terlihat membosankan dalam berbusana:

  • Kemeja lengan pendek

Kemeja bahan flanel tak hanya berlengan panjang saja, tapi ada juga model kemeja ini lengan pendek. Kemeja bahan flanel berlengan pendek ini sangat cocok bagi Anda yang tidak suka berpakaian dengan ribet. Model kemeja bahan flanel ini bisa juga dipakai untuk kuliah atau hanya sekedar santai dan hangout bersama teman.

  • Kemeja lengan panjang

Kemeja flanel dengan lengan panjang adalah yang paling banyak tersedia di pasaran. Modelnya memang sangat biasa, tapi tidak pernah terlihat kuno. Kini untuk wanita sudah tersedia kemeja bahan flanel dengan berbagai macam warna. Bahkan tak hanya satu warna saja tapi warna kombinasi juga ada.

  • Kemeja potongan pendek

Untuk wanita yang suka terlihat feminin, maka Anda bisa menggunakan kemeja bahan flanel dengan potongan pendek. Jika biasanya kemeja bahan flanel memiliki potongan panjang sampai ke pantat, maka berbeda dengan kemeja bahan flanel potongan pendek ini dimana potongannya hanya sampai pinggang atau bahkan bawah dada. Anda bahkan bisa menalikannya sehingga terlihat makin feminin terutama jika ditambah dengan penggunaan rok.

Baca juga: Tips Mengkombinasikan Kemeja Flanel agar Tampil Fashionable

  • Kemeja model jaket

Jika Anda tinggal di daerah yang bersuhu rendah atau sedang akan liburan ke kawasan dingin, maka kemeja bahan flanel dengan model jaket akan sangat cocok dikenakan. Biasanya kemeja bahan flanel dengan model jaket ini juga diberikan tambahan berupa topi. Bahannya pun lebih tebal sehingga bisa memberikan kehangatan lebih.

  • Kemeja model tunik

Tunik saat ini sedang jadi tren di kalangan para wanita. Tak hanya tunik biasa, kini juga sudah banyak sekali kemeja bahan flanel dengan model tunik ini. Untuk model yang satu ini akan sangat cocok bagi para wanita berhijab dimana akan menjadikan penampilan kian keren.

Itulah beberapa model kemeja flanel yang akan jadi pendukung gaya para wanita dimana saja dan kapan saja. Sesuaikan model kemeja bahan flanel dengan kebutuhan acara yang akan Anda datangi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *