Ini Nih Gaya Rambut Wanita Terbaru Paling Hits dan Wajib Dicoba!

Sudah mencoba tutorial kepang rambut, tapi masih penasaran dengan gaya rambut hits lainnya tahun ini? Jangan lewatkan untuk mencoba gaya rambut terbaru tahun ini yang membuatmu tampil makin cantik dan menarik.

Sebagai wanita, kamu pasti ingin selalu update gaya rambut sesuai dengan perkembangan zaman dan tren saat ini. Setiap tahun ada beberapa gaya rambut yang berubah dan menjadi tren, namun ada juga gaya rambut klasik yang selalu diminati dan tidak lekang waktu.

Di bawah ini ada beberapa gaya rambut wanita terbaru paling hits tahun 2018 yang bisa kamu coba, let’s check it out!

  1. Pixie

Gaya rambut pixie adalah gaya rambut wanita terbaru yang kini kembali diminati oleh para wanita. Pixie adalah gaya rambut berpotongan pendek yang cocok bagi wanita yang menyukai gaya rambut yang pendek. Jika dilihat dari gambar, gaya rambut pixie memang terlihat jelas berbeda dengan gaya rambut pendek umumnya karena pemotonganya yang dibuat sangat pendek dan pada bagian atas di potong dengan sedikit panjang dari pada pada bagian bawah.

Jika kamu termasuk wanita yang menyukai kepraktisan dan berwajah bulat, gaya rambut ini sangat cocok karena tidak memerlukan banyak perawatan. Namun memang gaya rambut ini akan terlihat seperti lelaki.

  1. Short sweet

Sering melihat artis Korea memakai potongan rambut ini? Potongan rambut short sweet memang terinspirasi dari Korea dimana rambut akan dibiarkan lurus panjang hanya sampai bawah telinga atau sebahu dengan poni menyamping. Gaya rambut ini membuatmu tampil fresh dan terlihat lebih muda. Kabarnya gaya rambut ini cocok digunakan untuk acara pesta karena simple.

  1. Cooper cool

Cooper cool adalah gaya rambut wanita terbaru yang hits tahun ini. Jika kamu memiliki wajah oval maka disarankan menggunakan model rambut ini karena membuatmu terlihat manis dan feminin. Gaya rambut ini membuat rambut lurus dan sedikit melengkung pada bagian dalam serta poni yang lurus kedepan sampai alis mata.

  1. Bob Haircut

Punya rambut pendek, namun tidak ingin terlihat terlalu maskulin seperti pixie, berarti kamu bisa mencoba gaya rambut bob. Gaya bob ini merupaka gaya rambut yang dipotong pendek dan dibuat curly menggunakan alat pencatok dan biasanya diberi warna seperti coklat, biru, pink, merah agar terlihat manis.

Selain itu, gaya rambut bob cocok jika memiliki rambut yang tebal dan bervolume. Gaya bob pun bervariasi tidak hanya dipotong pendek belakang dan memanjangkan bagian depan saja, kamu juga bisa memvariasikan dengan membuat layer pada rambut bob sehingga terlihat lebih menarik.

  1. Layer

Gaya rambut layer ini cocok jika kamu memiliki rambut yang panjang dan kurang cocok jika memiliki rambut ikal atau keriting. Hal ini karena gaya rambut layer membuat potongan garis berlapis pada rambut. Namun sebenarnya kamu bisa tetap membuat rambut layer ini sedikit curly pada bagian ujung rambut agar terlihat menarik.

Namun pda bagian depan rambut biasanya diusahakan tetap. Jika memakai gaya rambut ini, gunakan pewarna rambut yang gelap seperti warna coklat, hitam, atau abu-abu. DIjamin tampilanmu semakin menarik dipandang.

  1. Shaggy Panjang

Mungkin gaya rambut shaggy ini dapat dikatakan gaya rambut paling natural bagi wanita berambut panjang. Selain itu gaya rambut ini dapat digunakan oleh wanita di segala usia karena sifatnya yang timeless mode dan bisa digunakan untuk berbagai jenis tipe wajah.

Agar rambut shaggy lebih indah, maka kamu bisa mengecat rambut dengan pewarna yang terang sehingga menambah keindahan rambut. Gaya shaggy ini juga bisa dibuat lebih menarik lagi dengan mencatok bagian ujung rambut agar membuatnya ikal.

Selain gaya rambut di atas, ada juga gaya rambut kepang yang sekarang lagi hits. Ingin tahu gaya rambut kepang aja saja yang hits? Simak langsung disini ya https://review.bukalapak.com/beauty/5-gaya-rambut-kepang-yang-tidak-pernah-ketinggalan-zaman-8283

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *