Ini Dia Inspirasi Fashion Selebgram Hijab Muslimah Terbaru yang Harus Anda Ketahui

Hijab merupakan penutup kepala kaum muslimah untuk tetap menjaga auratnya dengan menggunakan pakaian tertutup. Saat ini banyak sekali tren hijab yang membuat model hijab dapat dipilih sesuai dengan penampilan. Jika menggunakan atasan yang polos dapat menggunakan hijab bermotif. Untuk atasan yang bermotif dapat menggunakan hijab yang polos. Beberapa cara ini membuat wanita muslimah mengoleksi beberapa hijab dengan bahan yang nyaman untuk digunakan yang didapatkan dari inspirasi fashion hijab selebgram.

 Ini Dia Inspirasi Fashion Selebgram Hijab Muslimah Terbaru yang Harus Anda Ketahui

Berikut adalah beberapa inspirasi hijab diantaranya: 

  • Dsaks, dengan perpaduan floral blues dari Marc Jacobs, celana jeans karya Comptoir des Cotonneir dan tentunya rompi panjang rancangan Dior, dengan penampilan kasual dilengkapi dengan sederet label high end.
  • Dian Pelangi, yang selalu menyelipkan ragam warna cerah disetiap penampilannya, potongan gaun A line dan flare menjadi favorit wanita yang karyanya sudah dipamerkan di berbagai negara.
  • Indah Nada Puspita, dengan kombinasi monochrome wanita ini menggunakan bots tinggi yang memiliki riasan wanita membuat manis dan terlihat edgy dan rocker dan menuangkan unsur ceria lewat scarf tribal yang colorful.
  • Qotinah Al-Jundiah, yang senang berbusana bertumpuk dengan penerapan kombinasi palet busana merah yang ditumpuk pakai kemeja transparan untuk membuat penampilan wanita berbeda.

 Ada juga inspirasi fashion hijab selebgram Tina Asmara dengan pemilih motif hati dengan celana palazzo berpalet shocking pink dan memberikan kesan feminim dan tidak terkesan mencolok. Fatimah Habsyi yang kerap tampil stylish dengan busana yang cerah dan melakukan variasi gaya dengan permainan busana crack atau kerudung warna mencolok. Ayu Aryuli dengan kesan minimalis dengan ragam potongan baju tanpa corak dan mengenakan maxi dress polos dengan palet cerah dan sederhana dengan scarf panjang yang tidak penuh motif. 

Baca juga artikel menarik lainnya di penampilanmu.com

Berikut adalah inspirasi hijab saat ke kampus diantaranya: 

  • Tampilan atasan baju berwarna hitam dan bawahan rok panjang berwarna pink dan hijab berwarna polos dusty pink.
  • Tampilan dengan atasan putih polos berlengan panjang, dengan paduan flare jeans dengan hijab kreasi berwarna peach.
  • Dengan atasan dalaman kaos putih polos, dengan blazer atau outerwear flral yang dipadukan dengan striped skirt.
  • Tampil denim on denim, dengan dalaman kaos putih polos, dengan atasan dan bawahan denim yang senada.
  • Dengan tampilan, atasan dalaman berwarna putih polos atau abu-abu dengan blazer hitam, hijab pink gelap untuk bawahan kulot dan hijab kreasi warna senada.

 Beberapa inspirasi fashion hijab diatas dapat ditiru sebagai inspirasi supaya penampilan tidak monoton. Beberapa paduan pakaian yang ada di rumah dapat dipadukan kapan saja asal memahami beberapa hal tentang warna. Selalu siap dengan kondisi fashion yang selalu mengejar tren. Inspirasi ini tidak harus selalu dengan baru tetapi baju lama dengan sedikit outfit yang ditambahkan.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *