Ini Dia Beberapa Fashion 2017 Aneh yang Terkenal di Media Sosial

Fashion memiliki perkembangan yang sangat cepat apalagi saat ini terdapat media sosial yang dipergunakan tidak hanya untuk berkomunikasi dengan teman namun juga sebagai media untuk berbagi berita misalnya berita mengenai fashion yang sedang ngetrend saat itu. Di 2017, terdapat beragam jenis fashion 2017 yang tidak hanya banyak ditiru namun juga dianggap aneh dan tidak biasa.

Pertama adalah male romper. Pakaian yang dikenal juga dengan sebutan romphim ini sebenarnya adalah jumpsuit namun yang menggunakannya adalah pria. Seperti layaknya jumpsuit yang dipergunakan oleh para wanita, romphim yang dikenakan oleh kaum adam ini memiliki beragam ukuran seperti panjang bagian bawah atau celana yang pendek dan warnanya yang beragam. Ada yang warnanya pink, biru bahkan ada memiliki motif abstrak dengan warna warni yang menempel.

Baca juga: Ini Dia 4 Ikon Fashion 2017 yang Banyak Muncul Akhir-akhir Ini

Kedua adalah yellow blush. Umumnya, blush on atau pewarna pipi yang dikenakan memiliki warna pink, peach, orange ataupun merah. Namun, salah satu pengguna media sosial di Instagram mengunggah foto close up dimana ia menggunakan pemulas mata atau eyeshadow yang berwarna kuning untuk dijadikan sebagai pemulas pipi atau sebagai blush on. Ketiga adalah alis bulu, kawat berduri dan bergelombang. Di fashion 2017 Anda tidak hanya tetap menemukan alis tebal layaknya alis di film kartun namun juga alis yang dibentuk aneh seperti alis yang bergelombang, alis yang menyerupai seperti bulu, alis berduri bahkan alis yang dibentuk dan dirias seperti rambut yang sedang dikepang.

Keempat adalah pantat yang dipenuhi dengan gliter. Jika saat festival musik dan seni tahunan yang disebut dengan Coachella, di tahun ini penggunaan gliter seperti hal yang wajib untuk digunakan guna menambah semarak festival tersebut. Sebagian besar dari pengunjung akan menggunakan gliter di bagian tubuh tertentu umumnya di kantung mata, alis, pipi, tangan atau bagian tubuh yang lainnya. Namun, beda halnya jika penggunaan gliter tersebut di gunakan di pantat, ada yang menanggapi hal positif namun juga ada yang kurang setuju. Bagaimana menurut Anda?

Fashion 2017 yang aneh yang bisa Anda temukan dan terkenal di media sosial yaitu:

  • Sepatu tas belanja Ikea. Tas belanja di tempat ini memiliki ukuran yang besar dan warna yang mencolok. Tidak sedikit orang yang akhirnya menggunakan barang tersebut dengan cara yang kreatif dan salah satunya adalah menjadikan tas belanja tersebut sebagai sepatu dan tetap menampilkan tulisan IKEA di bagian sisi sepatu.
  • Sepatu kets Maison Margiela. Jika sebelumnya Anda hanya mengeluarkan sedikit biaya untuk membeli tas IKEA dan membuatnya menjadi sepatu, namun Anda harus mengeluarkan lebih dari US$ 1000 untuk sepasang sepatu kets Maison Margiela yang usang dan koyak.
  • Butt crack jeans yaitu celana jeans dari Vetemens dengan belahan di bagian belahan pantat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *