Ini Dia 3 Model Rambut yang Cocok untuk Semua Bentuk Wajah Wanita

Ketika akan potong rambut, ada beberapa hal yang harus diperhatikan sehingga potongan baru tersebut akan dapat untuk menunjang penampilan. Seperti misalnya memperhatikan dari bentuk wajah sehingga mempunyai potongan yang akan membuat proporsi bentuk muka menjadi lebih seimbang. Ketika memotong rambut, bentuk wajah memang menjadi hal wajib yang harus diperhatikan karena tidak semua potongan rambut dapat untuk membuat penampilan lebih baik untuk pemilik wajah tertentu. Dan potongan rambut yang tepat dapat untuk menunjang penampilan dari bentuk wajah seseorang. Akan tetapi sebenarnya ketika Anda ingin tidak terikat dan ingin memotong rambut yang tidak harus memperhatikan bentuk wajah Anda, ada beberapa model rambut yang cocok untuk semua bentuk wajah wanita. Adapun tiga potongan rambut yang cocok untuk semua bentuk wajah tersebut adalah:

  • Short bob

Model dari potongan rambut pertama yang cocok untuk semua bentuk wajah adalah short bob. Bagi Anda yang ingin potong rambut menjadi rambut pendek bisa untuk mencoba model short bob. Yang mempunyai tampilan lebih boyish dan cocok untuk pemilik bentuk wajah kotak, oval, lonjong, dan bentuk wajah lainnya. Dengan menggunakan potongan rambut ini, Anda akan terlihat lebih muda terlebih apabila menggunakan poni depan yang dapat membuat lebih imut. Model potongan rambut ini sendiri bisa dipilih seberapa pendeknya dan bisa disesuaikan dengan keinginan dari wanita sendiri.

  • Graduated bob

Merupakan pilihan kedua yang bisa dipilih dengan potongan model rambut pendek yang tidak rata atau asimetris. Potongan ini dapat untuk membuat rambut terlihat lebih bervolume sehingga sangat cocok untuk wanita yang mempunyai rambut tipis. Potongan rambut ini juga sangat cocok untuk dapat menyembunyikan kekurangan dan akan lebih menonjolkan muka yang lebih tegas.

  • Elongated bob

Jenis ketiga ini merupakan potongan rambut dengan model bob biasa yang dibelah tengah dan mempunyai pendek yang juga aman yaitu ditengah leher. Biasanya potongan ini dipilih dan sangat cocok untuk wanita yang tidak pernah tampil dalam rambut pendek sebelumnya. Jenis potongan elongated bob ini bisa digunakan untuk bentuk muka apa saja dengan potongan rambut lurus dan juga keriting.

3 potongan rambut di atas yaitu elongated bob, graduated bob, dan juga short bob merupakan model rambut yang bisa digunakan oleh wanita dengan bentuk muka apa saja. Dengan begitu Anda bisa untuk mencoba menggunakan model potongan rambut pendek yang lebih bervariasi daripada rambut panjang. Potongan rambut pendek juga akan lebih simple karena tidak gerah dan juga perawatannya mudah. Dengan bisa digunakan dan cocok untuk semua bentuk muka, maka wanita dapat bereksperimen dan dapat untuk mempunyai potongan rambut pendek yang lebih bervariasi tanpa memikirkan cocok atau tidak pada bentuk mukanya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *