Ini Alat Pengecil Pori Pori Wajah yang Harus Kamu Miliki!

Pori pori yang berukuran besar di wajah dianggap dapat mengganggu penampilan bagi sebagian besar wanita. Hal ini yang membuat banyak bermunculan produk untuk mengecilkan pori pori wajah. Baik itu berupa serum, vitamin, maupun alat pengecil pori pori wajah.

Korea Selatan yang terkenal dengan industri kosmetiknya, turut berinovasi menghasilkan alat pengecil pori pori wajah yang diluncurkan ke pasaran dengan nama Pobling Pore Sonic Cleanser. Teknologi dari Pobling Pore Sonic Cleanser diklaim dapat mengecilkan pori pori wajah, menghilangkan jerawat, memudarkan flek, serta mengurangi produksi minyak berlebih pada wajah. Tidak hanya itu, alat ini juga mampu mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan wajah beberapa tingkat dari warna asli secara alami.

Meski Pobling Pore Sonic Cleanser adalah produk asli Korea Selatan, ternyata di Indonesia sudah banyak yang menjual pula. Tidak sulit untuk menemukan Pobling Pore Sonic Cleanser terutama di online shop. Namun sayang, seiring naiknya pamor produk ini, Pobling Pore Sonic Cleanser juga banyak dipalsukan.

Tidak sedikit yang tertipu karena alat tersebut sering mengalami kerusakan terutama keluhan mengenai baterai yang cepat habis namun setelah diganti, Pobling Pore Sonic Cleanser tidak kunjung bisa nyala dan berfungsi. Beberapa melaporkan bahwa bulunya kasar dan bisa melukai kulit wajah.

pobling_pore_sonic_cleanser_1.jpg (500×510)

Pobling Pore Sonic Cleanser yang asli, bisa didapatkan dengan range harga normal sekitar Rp150.000 sampai Rp200.000. Tidak terlalu mahal bukan? Cara penggunaannya juga mudah. Daya alat Pobling Pore Sonic Cleanser ini berasal dari 1 buah batu baterai ukuran AAA. Setelahnya, mulailah dengan membasuh muka dan membasahi brush dari Pobling Pore Sonic Cleanser. Lalu tuangkan sabun cuci muka yang biasa kamu gunakan di atas brush-nya. Kemudian  nyalakan Pobling Pore Sonic Cleanser dan gosok gosokkan ke muka secara merata selama dua hingga tiga menit. Kalau sudah mesin bisa dimatikan dan bilas muka hingga bersih.

HABALAN-POBLING-PREMIUM-Pore-Sonic-Cleanser-How-to-use-malaysia-singapore-indoensia.png (1103×576)

Bagaimana membuktikan keampuhan Pobling Pore Sonic Cleanser ini? Beberapa beauty blogger dan vlogger suka melakukan tes pada kulit jeruk. Hal ini dikarenakan tekstur luar kulit jeruk mirip dengan tekstur pori pori manusia. Kadang kita sering merasa yakin jika kulit wajah sudah bersih, tapi besar kemungkinan masih ada sisa bedak atau foundation yang masih menempel di pori pori wajah. Dengan bantuan kulit jeruk ini, kita bisa mengamati ada atau tidak sisa kotoran yang menempel.

Caranya mudah, oleskan foudation atau concealer di permukaan kulit jeruk. Jika memungkinkan buatlah percobaan pada dua buah jeruk. Satu jeruk kita perlakukan dengan pembersihan manual (dengan tangan dan sabun wajah saja) dan yang satunya lagi dengan bantuan Pobling Pore Sonic Cleanser. Biasanya, akan tampak bahwa dengan pembersihan manual, masih terlihat sisa dari  foundation atau concealer yang masih menempel pada permukaan jeruk. Berbeda dengan penggunaan Pobling Pore Sonic Cleanser, hasilnya adalah kulit jeruk menjadi mulus dan bersih lagi.

Nah, istimewanya dari alat Pobling Pore Sonic Cleanser ini adalah meski kita sedang berjerawat, brush alat ini tetap aman digunakan dan tidak menimbulkan iritasi. Bahkan, banyak yang memberikan testimoni bahwa justru jerawat mereka berukurang drastis karena brush-nya lembut. Jadi, perhatikan jika kamu mendapati bahwa Pobling Pore Sonic Cleanser memiliki brush yang keras dan sakit, besar kemungkinan kamu mendapat Pobling Pore Sonic Cleanser palsu.

Pobling Pore Sonic Cleanser ini ukurannya juga tidak terlalu besar sehingga praktis untuk dibawa bepergian. Selain itu, produk ini memang waterproof sehingga tidak usah khawatir jika terkena air. Brushnya pun tidak mudah rusak. Jika pun ingin mengganti, brushnya bisa diganti tanpa membeli alat baru. Meski demikian, alat ini kurang efektif jika ingin digunakan untuk menghilangkan komedo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *