Info Fashion Seputar Brand Muslim yang Wajib Diketahui

Industri fashion muslim Indonesia memiliki perkembangan yang tidak bisa dianggap sepele. Banyak produk pilihan yang sering diulas para vlogger dalam topik info fashion mereka, mulai dari desain hingga motif yang sangat beragam.

Brand-brand lokal pun tidak kalah saing dengan brand luar. Kualitas yang dihadirkan pun tidak sembarangan. Jadi bukan hal yang sia-sia untuk mengetahui info fashion seputar brand mereka.

Berikut adalah info fashion terkini tentang brand muslim tanah air yang wajib diketahui :

Info Fashion Seputar Brand Muslim yang Wajib Diketahui

  • Elzatta

Brand ini merupakan salah satu brand tanah air yang sukses menjejakkan karirnya di industri fashion muslim. Pusat dari Elzatta adalah di Bandung dengan berbagai gerai yang telah tersebar di seluruh Indonesia. Produknya pun sangat beragam, mulai dari gamis, tunik, hingga hijab dengan berbagai macam motif dan warna. Produk yang didirikan oleh Elidawati ini sangat digemari di pasaran hingga sering menjadi sponsor beberapa sinetron dan acara televisi tanah air.

  • Encyclo

Brand Encyclo didirikan pada tahun 2014 dan berada pada naungan Shafira Corporation. Brand ini berfokus untuk penggunaan dailywear busana muslim. Salah satu ciri produk Encyclo adalah casual, seperti kesan yang tersemat pada outwear, bawahan, dan produknya yang lain.

  • Hijab Princess

Bagi para koreanlovers, Hijab Princess pasti menempati posisi tersendiri dibanding merk lain. Hijab merk ini pernah disematkan salah satu fangirl kepada Bae Suzy, aktris dan penyanyi terkenal Korea. Dibuat oleh Roja Fitridayani, Hijab Princess merupakan salah satu merk lokal yang berhasil menembus pasaran dunia hijab tanah air. Salah satu signature product dari Hijab Princess adalah Sakura Scraf yang juga dipakaikan kepada Suzy dan sayangnya produk tersebut tidak akan dibuat ulang lagi. Hal ini karena Hijab Princess berkomitmen untuk menjaga produk mereka tetap limited edition dan eksklusif bagi konsumennya.

  • Meccanism

Brand ini didirikan oleh Zaskia Adya Mecca, salah satu pioneer hijabers di Indonesia bersama sang kakak, Tasya. Berdiri pada tahun 2013, Meccanism fokus pada Outfit dailywear yang cocok digunakan dalam setiap suasana.

  • Shasmira

Berdiri tahun 2008, saat ini berbagai gerai Shasmira sudah ada di seluruh Indonesia. House of Sashmira memiliki strategi unik untuk mengembangkan bisnisnya, yaitu bekerjasama dengan pengusaha retail di Indonesia dan Asia Tenggara. Bahkan, M.Kurnia, selaku owner Shasmira menjadikan brand ini menjadi usaha waralaba.

  • Zoya

Didirikan pada tahun 2005, Zoya memiliki banyak produk unggulan yang dicintai oleh para fashionista hijabers. Salah satu anak bisnis Shafco Enterprise yang berpusat di Bandung ini juga sudah memiliki gerainya yang ada di kota-kota tanah air.

Baca juga informasi menarik lainnya di penampilanmu.com

Demikianlah daftar brand hijab yang wajib untuk diketahui. Begitu banyaknya pilihan brand produk muslim pasti memudahkan dan semakin mendukung para muslimah untuk tampil modis. Semoga info fashion kali ini bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *