Info Fashion Mengenai Gelang

Info Fashion Mengenai Gelang

Gelang adalah salah satu asesoris paling tren juga di dunia fashion saat ini dan yang pastinya munculnya banyak jenis gelang dipelopori oleh gelang yang sering dikenakan oleh wanita di India. Info fashion kali ini akan mengenalkan Anda banyaknya gelang dengan tipe unik dan khas. Disamping itu, gelang bisa jadi pengisi pergelangan Anda yang kosong dan pengganti jam tangan. Mari kita bahas satu persatu, dan manakah jenis gelang yang Anda sukai.

  • Bangle Bracelet.

Bangle jenis ini tidak ada ujung dan pangkal, hanya model bulat. Jadi tinggal Anda kenakan langsung. Biasanya dijual 5 hingga 6 buah dnegan model berbeda, dan ada gandulannya tapi jika Anda merasa terlalu banyak, bisa mengenakan salah satunya saja.

  • Cuff Bracelet.

Cuff mirip dengan bangle hanya saja tidak lentur seperti gelang lain, dengan model lebar dan ujungnya terbuka. Model ini sudah terkenal sejak zaman Cleopatra hingga sekarang.

  • Leather Bracelet.

Dengan bahan kulit, gelang ini sering dipakai oleh anak remaja baik laki-laki atau perempuan. Harganya juga murah sehingga sering jadi pilihan utama buat yang ingin tampil santai dan kasual.

  • Charm Bracelet.

Buat yang ingin tampil feminin, pilih gelang ini. Selain modelnya yang manis, dan banyak bandulan, bahannya juga kombinasi aloy dan kain akan menambah kesan cantik pada pergelangan tangan Anda.

Baca juga: Tips Memilih Tas untuk Wanita Feminim

  • Beaded Bracelet.

Selain perak, ada juga gelang berbahan manik. Biasanya ini handmade. Di Bali gelang jenis ini paling banyak dipasarkan di pusat oleh-oleh. Selain simpel dan harga terjangkau, para penjual juga membuat beberapa model. Ada yang bisa langsung pakai, ada juga yang dililit kan saja.

  • Link Bracelet.

Gelang ini paling banyak dijual di pasaran dan paling tenar. Modelnya cukup simpel , yang sudah pasti menjadi ciri khas, dengan bahan manik atau satu batu saja sebagai bandulan. Gelang ini dipakai dengan cara mengaitkannya.

  • Wristwatch Bracelet.

Gelang ini dibuat dengan multifungsi oleh desainernya. Jadi ada jam sekaligus berbentuk gelang. Kebanyakan gelang ini dibeli karena bosan dengan model yang monoton, makanya mereka berkreasi dengan gelang model berbahan kulit ini.

  • Identification Bracelet.

Dari namanya saja sudah jelas, identifikasi. Gelang ini dibuat simpel dengan bahan perak namun di bagian depannya, dibuat atau dicetak di plat menggunakan nama Anda sebanyak satu kata saja.

Jadi, jika Anda tipe yang kurang senang mengenakan jam tangan, boleh mengenakan gelang sebagai pengganti, atau senang mengenakan keduanya juga bagus. Di kiri jam tangan, di tangan kanan kenakan gelang. Semua jenis gelang cocok digunakan untuk semua busana, kecuali Anda menghadiri acara formal, usahakan jangan memakai gelang berbahan kulit karena kurang elegan. Baiklah, semoga tips fashion kali ini bisa menambah pengetahuan Anda mengenai fashion, ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *