Ide Memilih Baju Couple yang Tidak Terlihat Norak

Pakaian mempunyai model dan juga fungsi yang bisa dimanfaatkan oleh pemakainya. Misalnya terdapat banyak model baju dari kaos, baju renang, hingga gaun yang digunakan untuk datang ke pesta. Selain itu ada juga banyak pilihan baju lainnya yang kadang mempunyai banyak model yang sama atau yang dibuat secara eksklusif. Ada juga baju kembar yang memang sengaja dipilih dan digunakan untuk pasangan yang sering disebut sebagai baju couple. Ketika memilih baju tersebut, Anda harus melakukan beberapa pertimbangan agar tidak terkesan norak. Karena pada umumnya baju yang mempunyai desain yang sama tersebut akan dianggap norak oleh orang lain. Walaupun tujuannya adalah untuk lucu dan menunjukkan cinta kepada pasangan. Dimana cara untuk memilih baju untuk pasangan yang tepat adalah:

Baca juga: Tips Memilih Baju Couple untuk Suatu Acara

  • Memilih baju yang didesain sendiri

Tips pertama agar baju pasangan tersebut tidak terkesan norak adalah dengan mendesain baju tersebut sendiri. Seperti misalnya Anda bisa untuk menambahkan kata-kata, nomor, ataupun gambar yang tidak pasaran tetapi mempunyai makna khusus untuk hubungan pasangan. Oleh karena itulah daripada membeli baju pasangan yang sedang trend yang digunakan banyak orang, akan lebih bagus dan kreatif untuk mendesain sendiri baju pasangan tersebut.

  • Memilih baju dengan motif yang keren

Langkah selanjutnya untuk memilih baju couple agar tidak terlihat norak dan berlebihan ketika dipakai bersama adalah dengan memilih motif yang keren. Selain bisa dengan mendesain sendiri, baju pasangan tersebut juga akan lebih baik untuk menggunakan motif yang keren. Sehingga apabila dipakai sendiri ke tempat yang tidak bersama pasangan juga terkesan normal saja dan tidak terlihat seperti baju pasangan yang berlebihan. Contohnya dari motif yang bisa dipilih adalah motif kotak-kotak yang merupakan motif banyak digunakan oleh masyarakat pada umumnya.

  • Hindari kata yang cringe

Tips selanjutnya yang bisa digunakan ketika Anda akan memilih baju pasangan adalah tidak menggunakan kata-kata yang cringe yang terdengar menggelikan. Seperti misalnya kata pacar cewek dan cowok, mama dan papa, dan kata lainnya sehingga membuat geli orang lain dan diri sendiri. Sehingga banyak orang yang juga sebenarnya malas untuk menggunakan baju pasangan tersebut tetapi terpaksa memakainya karena demi kelancaran hubungan.

  • Hindari warna yang mencolok

Dan tips terakhir agar baju couple yang tidak terkesan norak adalah dengan memilih warna yang tidak mencolok. Anda bisa untuk menghindari warna yang sangat mencolok sehingga akan menjadi pusat perhatian ketika digunakan di tempat umum seperti warna pink dan juga kuning. Apalagi ditambah tulisan cringe yang justru akan ditertawakan dan dianggap berlebihan daripada dianggap romantis dan banyak pasangan yang ingin menirunya. Oleh karena itulah hindari untuk memilih baju yang mempunyai warna terlalu cerah untuk baju pasangan tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *