Ide Memakai Baju Couple

Ide memakai baju couple dengan pacar memang seru, tapi juga bisa menghadirkan dilema. Di satu sisi, kamu ingin terlihat kompak saat sedang kencan atau menghabiskan waktu bersama berdua. Tapi di sisi lain, kamu takut pakaian kembaran itu malah akan terlihat norak atau berlebihan di mata orang lain. Sebenarnya kamu tidak perlu merasa dilematis. Kamu dan pacar bisa kok jalan berdua dengan baju kembaran tanpa perlu terlihat berlebihan. Caranya adalah membuat gayamu bukan hanya kompak atau kembar, namun juga menarik untuk dilihat. Lebih baik lagi jika gaya kembar itu mudah dan nyaman dikenakan, sehingga bisa membuat kalian yang memakainya lebih percaya diri. Nah, demi membantumu memilih gaya yang paling tepat untuk kalian berdua, di bawah ini adalah beberapa ide yang bisa kalian coba.

Baca juga: Tips Berpakaian Sopan untuk Mahasiswi Baru

  • Dengan jaket jeans

Salah satu gaya yang paling nyaman dikenakan, unik dan menarik, tapi tidak terlihat norak adalah jaket denim atau jaket jeans. Nilai plusnya lagi, jaket jeans juga bisa dipasangkan dengan item fashion apapun, termasuk kaos dan dress favoritmu. Jadi kamu tidak perlu takut kehilangan individualitas gara-gara harus memakai baju kembar dengan si pacar. Jaket jeans hadir dalam beragam pilihan warna. Untuk penampilan yang lebih kasual, pilihlah yang warnanya terang. Warna yang lebih gelap bisa kamu kenakan untuk acara yang formal. Jaket jeans bisa memberikan kesan fashionable dengan tetap memberimu rasa nyaman. Dengan mengenakannya, gelar sebagai pasangan paling cool akan langsung kalian sandang.

  • Jika kamu dan pacar ingin sekali-kali berpakaian rapi, cobalah sepakat untuk mengenakan blazer, syal, dan topi

Kaos dan jeans memang gaya berpakaian yang paling nyaman. Bahan katun kaos yang menyerap keringat membuat kita tak ragu untuk beraktivitas, sementara jeans sangat cocok dipasangkan dengan atasan apapun. Sekali-kali, tampil lebih rapi dengan blazer dan syal tak ada salahnya. Untuk gaya penampilan ini, cukup kenakan blazer warna senada dan syal rajut tipis yang cocok untuk iklim tropis. Pastikan blazernya berwarna gelap sehingga perhatian orang akan tertuju pada syal yang terkalung di leher. Nah, kalian bisa memilih warna syal sesuai warna favorit masing-masing. Pastikan saja warnanya tetap terlihat manis bersama, seperti warna coklat dan kuning.

  • Tak perlu repot-repot merancang sweater khusus untuk baju couple berdua. Kalian sudah bisa mencuri perhatian dengan sweater berwarna sama.

Mengenakan sweater kembar adalah salah satu cara paling mudah untuk tampil kompak dengan orang yang kamu sayangi. Sweater ini bisa kamu pesan di toko-toko customized clothing yang sekarang sudah ada di mana-mana, termasuk di internet dan kota-kota besar. Pesan saja dua sweater dengan tampilan benda-benda yang diciptakan sepasang, seperti bola mata, tangan, sepatu, atau bahkan sumpit. Namun jika tak mau, kalian tak perlu repot-repot memesan sweater kembar. Sweater dengan warna sama pun sudah cukup mencuri perhatian. Untuk penampilan yang lebih fashionable, kamu dan dia bisa menambah fashion item favorit masing-masing. Misalnya saja scarf, kemeja flanel, button down shirt, atau kalung dan gelang. Memakai baju kembaran tak berarti harus membunuh preferensi pribadi, ‘kan?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *