Ide Fashion Anak Kuliahan dengan Hijab Agar Penampilan Tetap Gaya dan Lebih Tertutup

Baru mulai menginjak dunia perkuliahan, pastinya ada banyak sekali diantara Anda yang masih bingung dengan tampilan yang harus digunakan, apalagi sangat berbeda jauh dengan tampilan ketika masih sekolah menengah atas dulu, dimana setiap harinya selalu datang dengan seragam yang sudah ditentukan, sehingga nantinya penampilan bisa sama semuanya dan tidak bingung memilih busana yang akan dikenakan, namun sekarang ini ketika sudah memasuki bangku perguruan tinggi, maka bebas apa saja yang ingin dikenakan asalkan masih dalam batas wajar dan formal. Fashion anak kuliahan pada dasarnya juga cenderung berbeda-beda antara satu orang dengan yang lainnya, tergantung gaya yang mereka anut.

Ide Fashion Anak Kuliahan dengan Hijab Agar Penampilan Tetap Gaya dan Lebih Tertutup

Bagi Anda yang berhijab sendiri juga tidak ada kata ketinggalan zaman atau mungkin tampak aneh ketika mencoba memadukannya dengan fashion anak kuliahan, berikut ini diantara beberapa ide padu padannya yang bisa dicoba, yaitu:

  1. Tampil casual sederhana dengan memadukan antara tunik panjang polosan dengan hijab satu warna, bagi Anda yang senang dengan tampilan sederhana atau tidak berlebihan, maka bisa mencoba gaya yang satu ini, tampak tetap fresh dengan gaya yang satu ini, tak perlu mengkombinasikan busana yang aneh-aneh.
  2. Tampil lebih fancy dengan sleeve cardigan, fashion kuliahan lain yang agaknya banyak digemari oleh anak muda adalah gaya-gaya fancy, maka Anda wajib memiliki model busana seperti sleeve cardigan ini, dapat memadukannya dengan celana kain panjang biasa dan gaya hijab segi empat sederhana.
  3. Padukan blouse panjang warna nude dengan jilbab segi empat bermotif, agar penampilan lebih fresh, maka bisa mencoba atasan hijab yang tampil bermotif atau yang full colour, sedangkan untuk bagian busananya sendiri cukup dengan blouse yang memiliki warna nude atau pastel.
  4. Tampilan formal bisa memadukan dengan kemeja, inilah gaya yang paling banyak dipilih oleh anak kuliahan, gaya memakai kemeja dengan bawahan celana kain panjang dan dikreasikan dengan model hijab apapun sesuai dengan selera, cari yang biasa seperti segi empat maupun ingin dibentuk-bentuk layaknya pashmina bukan masalah.
  5. Tampil lebih feminim dengan memadukan menggunakan rok, tak melulu harus memakai sebuah celana panjang, melainkan Anda juga bisa tampil lebih feminim dengan mengenakan sebuah rok panjang polosan, atasan bisa memilih menggunakan yang formal seperti kemeja maupun kaos biasa yang dilengkapi dengan hijab.
  6. Coba gaya yang lebih trendy dengan long sleeve bells, model busana dengan bagian lengan yang lebih besar, kini memang tengah populer di kalangan kaum hawa.

 Baca juga Tips Tampil Cantik Berhijab

Tak sulit bukan tampil dengan fashion anak kuliahan, kuncinya adalah tetap nyaman dan juga kesan formal, justru dengan memadukan memakai hijab akan memberikan pilihan gaya yang lebih beragam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *