Hindari Hal Ini Saat Mengenakan Sepatu Pria Slip On

Salah satu model sepatu pria yang sedang trendi saat ini adalah slip on. Slip on merupakan jenis sepatu yang solnya sedikit lebih tebal dari sneakers namun tetap nyaman ketika dipakai. Slip on juga memiliki model yang lebih santai dan bisa dipadupadankan dengan beragam jenis pakaian. Ada banyak jenis slip on yang terbuat dari berbagai jenis material seperti genuine leather, faux leather, atau kanvas. Lalu kesalahan fashion seperti apa yang sebaiknya dihindari ketika menggunakan sepatu bagi kalangan pria? Berikut ini ulasannya untuk Anda!

Hindari Hal Ini Saat Mengenakan Sepatu Pria Slip On

  • Atasan dan sepatu yang tidak matching

Ada yang menyebutkan bahwa sepatu bisa jadi menggambarkan kepribadian seseorang. Dalam penampilan secara keseluruhan, sering kali hal-hal seperti ini terlewatkan. Hal ini terkadang dilakukan oleh kaum adam. Mereka terkadang lupa menserasikan antara sepatu dengan pakaian. Bagi Anda yang tidak ingin repot tapi tetap aman, bisa memilih sepatu pria jenis slip on yang warnanya hitam. Sehingga apapun warna pakaian yang dipakai akan tetap match. Tetapi bagi Anda yang ingin tampil fashionable, maka bisa memilih warna slip on krem atau cokelat dan kemudian memadupadankannya dengan pakaian Anda.

  • Terlalu banyak blings

Sejatinya, seorang pria tak perlu terlalu banyak menggunakan aksesoris agar bisa tampil chic dan maskulin. Cukup hanya menggunakan jam tangan dan strap kulit juga sudah membuat mereka tampil keren. Namun juga bisa menggunakan bracelet kulit apabila masih terasa ada yang kurang. Hindari penggunaan sesuatu yang bling-bling secara berlebihan karena hal tersebut akan membuat Anda jadi tampak berlebihan dan tidak bagus. Jadi, sekalipun yang digunakan brand-brand ternama, namun jika berlebihan penggunaannya juga tak baik.

  • Pakaian Oversized

Pakaian yang terlalu kebesaran terkadang membuat Anda tenggelam dan tampil aneh. Maka dari itu sebaiknya Anda menggunakan pakaian yang pas di tubuh Anda, tidak terlalu besar, namun juga tidak terlalu kecil. Pakaian yang pas akan membuat bentuk tubuh Anda lebih tampak sedap dipandang dan pronounced.

  • Menggunakan sepatu olahraga untuk sehari-hari

Sepatu olahraga memang menjadi salah satu jenis sepatu yang nyaman saat dipakai. Tetapi tak berarti sepatu ini bisa digunakan kemana saja dan kapan saja. Maka dari itu sebaiknya, sepatu olahraga lebih baik digunakan ketika Anda berada di lapangan atau ketika sedang berada di gym. Sedangkan untuk acara lain, pakailah sepatu Anda yang lain. Mungkin Anda bisa menggunakan sepatu pria jenis slip on atau sneakers pada saat menghadiri acara santai.

 Baca juga artikel menarik lainnya di penampilanmu.com

  • Kaos kaki putih dan sepatu formal

Menggunakan kaos kaki putih dengan sepatu formal yang merupakan sesuatu yang membosankan. Anda harus mencoba untuk keluar dari track tersebut dan belajar mengubah penampilan. Mungkin dengan menggunakan pilihan lain menjadi salah satu hal yang patut dicoba. Misalnya, pada saat menghadiri acara-acara lain, Anda sebaiknya menggunakan kaos kaki berwarna gelap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *